Trending News

Blog Post

Salah Satu Lagu Baru Britney Spears Kabarnya Akan Menampilkan Justin Bieber
Music News

Salah Satu Lagu Baru Britney Spears Kabarnya Akan Menampilkan Justin Bieber 

Justin Bieber tampaknya memang sedang di atas angin. Dirinya kini berada di mana-mana, apalagi setelah dua singlenya, ‘Cold Water’ dan ‘Let Me Love You’, yang merupakan kolaborasi bersama Major Lazer dan DJ Snake sukses mengisi posisi 2 dan 1 tangga lagu Inggris.

Bertambah lagi berita darinya, di mana disebutkan jika ia akan menjadi bintang tamu di salah satu lagu baru sang Putri Pop, Britney Spears yang terdapat dalam album “Glory”. Berjudul ‘Just Love Me’, lagu merupakan produksi Max Martin dan Cashmere Cat. Snippet lagunya sempat bocor di Internet pekan lalu, hanya saja tidak terdengar vokal Justin di dalamnya.

Menurut sebuah akun fan Britney, ‘Just Love Me’ akan dirilis pada tanggal 26 Agustus. Max Martin kabarnya mengatakan jika kolaborasi Britney-Justin ini “will abolish the existing pop realm.

Terlepas dari kebenarannnya, sejauh ini Britney telah merilis 3 buah lagu untuk “Glory”, yaitu ‘Make Me…’, ‘Private Show’ dan ‘Clumsy’. Pada Senin, 16 Agustus, ia mengumumkan lagu baru lain, ‘Do You Wanna Come Over’, akan dirilis Khamis, 18 Agustus mendatang.

Related posts

Leave a Reply