Trending News

Blog Post

Splash Run Bersama DJ SODA Sukses Bikin Basah!
Concerts Review

Splash Run Bersama DJ SODA Sukses Bikin Basah! 

Juli menjadi bulan yang paling tepat untuk bersenang-senang bersama teman-teman dan keluarga. Setelah menjalani rutinitas di ibukota, memang perlu melepas kepenatan sejenak dan Splash Run yang berlangsung Sabtu, 30 Juli 2016 lalu sukses menjadi ajang euphoria penuh endorphin yang membuat semua peserta lebih happy dari awal hingga akhir.

Acara memang dimulai lebih sore dari yang dijanjikan, dibuka oleh groovy beat dari The Angels Percussion dan dilanjutkan dengan warming-up yang dipimpin oleh tim dari Fitness First. Splash Runners bergiliran memulai pelarian. Dikarenakan banyaknya peserta dan tidak semua benar-benar berlari, maka track lari pun sangat penuh terlebih lagi di setiap obstacles yang membuat cukup panjang antrian. Ada banyak yang memilih untuk tidak melewati antrian, ada yang hanya berfoto di photo booth di beberapa obstacle check points. Dari semua rintangan, yang paling menyenangkan di Fun Balloon Zone dimana berjalan dan menaiki inflatable balloon membuat peserta kehilangan keseimbangan. Cool Foam Zone dan Jungle Mist Zone sedikit below expectation karena ternyata area tidak terlalu besar, pun mist nya sudah habis. The Glitter Splash Zone menjadi yang paling mengecewakan karena janji penyelenggara dimana mereka tidak akan kehabisan dan semua peserta akan merasakan semuanya ternyata tidak terjadi. Saat sampai di area ini, there was no more glitter to be splashed! “Sudah habis mbak!”, kata Mas petugasnya.

However, since this had to be an expressive fun event, sedikit kekecewaan sore itu terobati setelah peserta tiba di Splash Zone dan dihibur oleh Project Pop, DJ Dipha Barus dan DJ Soda. DJ Dipha Barus sukses mengajak semua Splash Runners dancing, jumping, and screaming out loud dengan line lagu yang sangat apik di mix-n- remix mulai dari lagu yang terkenal di awal 2000 Jump Around sampai ke lagu-lagu baru “Dessert”, “Fade Away”, “No One Can Stop Us” featuring Kalula, dan masih banyak lagi. Dilanjutkan dengan entrance dari DJ Soda yang meskipun penampilannya seperti Korean Barbie doll, pilihan lagu dan beat sangat maskulin dan hardcore. Banyak yang ingin tahu siapa sih DJ Soda dan apa sih yang membuat dia memilih menjadi seorang DJ. Creativedisc juga mendapatkan kesempatan interview eksklusif dengan DJ Soda. Wait and check them out ya!

Pilihan makanan yang tersedia di area booth makanan pun cukup bervariasi dan mengisi kekosongan perut setelah melewati obstacles zone. Overall, the DJs made all the Splash Runners all wet from the mists and glitters thrown in front of the stage and from all the dancing and jumping. Besides, collective happiness is a merrier happiness. So, tujuan penyelanggara untuk membuat semua Splash Runners basah di akhir acara, BERHASIL!

Teks by Jess
Photo by Fikriadi

Related posts

Leave a Reply