Kylie Minogue Akan Kembali Berduet Bersama Dengan Robbie Williams

Oleh: admincd - 08 Sep 2016

Tidak terasa sudah 16 tahun berlalu semenjak duet fenomenal Kylie Minogue dan Robbie Williams dalam 'Kids'. Namun tampaknya kini kita harus menyiapkan diri untuk kolaborasi kedua dari dua bintang pop yang berasal dari dua benua yang berbeda ini.

Sang diva pop asal Australia ini mengkonfirmasi rumor yang menyatakan jika ia akan merekam sebuah duet bersama Robbie yang asal Inggris ini. Hanya saja Kylie tidak benar-benar menyebutkan kapan lagu duet ini bisa kita dengar. "Where it's going to go I couldn't tell you, but it's very good," ungkap Kylie kepada news.com.au.

Diperkirakan jika duet ini akan termasuk dalam album ke-11 milik Robbie, yang akan dirilis oleh label barunya, Sony Music, sekitar akhir tahun ini. Sedang untuk album baru Kylie, dipastikan para fans harus bersabar lagi sebelum bisa mendengarkannya.

"I have started work on new material, the way the year's panned out I won't have that much time to work on it but my brain's working overtime," kata Kylie. "I'm so keen to get what's in my brain out and turn it into what I hear in my head, make that a reality. So new music is really, consistently on my mind. I've opened the door and stepped into the room but I've yet to spend as much time there as I look."

Ya sudah. Kita tunggu saja, baik single duet tersebut ataupun album baru Kylie. Yang pasti Kylie Minogue disebutkan akan merilis ulang album natalnya.


admincd
More from Creative Disc