Armin van Buuren & Gryffin Kolaborasi Bareng di 'What Took You So Long'

Oleh: cung2 - 26 Mar 2024

2 DJ berkolaborasi! Armin van Buuren dan Gryffin, berkolaborasi dalam lagu baru yang 'What Took You So Long'. Kolaborasi pertama kali bagi keduanya ini, dirilis 22 Maret 2024.

Sesuai judulnya 'What Took You So Long' ternyata sudah dibuat sejak 2022. Lagu ini ditulis khusus untuk istri Armin van Buuren dan menceritakan tentang hubungan mereka. Lagu ini juga menampilkan vokal dari penyanyi Amerika, Madison Love.

Armin van Buuren berkata, “Bekerja sama dengan Gryffin begitu istimewa karena kami kembali ke akar musik kami, yang membuat kami berada pada titik artistik yang sama meskipun dari generasi yang berbeda. Lirik lagu ini menggambarkan momen berharga dalam hidup saya saat pertama kali bertemu dengan istri saya dan tahu bahwa dia adalah orang yang ingin saya habiskan sisa hidup saya."

Sementara Gryffin mengaku cukup tertantang ketika berkolaborasi di lagu trance ini, karena bukan genre musik yang 'Gryffin-banget'. "Kami memutuskan untuk sepenuhnya terjun ke dunia trance dan merasa bahwa instrumen emosional yang intens sempurna mengisi vokal Madison. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan hasil akhirnya dan berbagi dengan para penggemar.”

 

cung2
More from Creative Disc