Taylor Swift Kabarnya Sudah Putus Dari Tom Hiddleston

Oleh: admincd - 08 Sep 2016

Ternyata hanya perlu 3 bulan bagi Taylor Swift untuk menjalin kisah asmara dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston. Tiga bulan setelah pasangan ini membuat kehebohan dengan foto-foto mesra mereka di pantai Rhode Island, majalah People melaporkan jika pasangan ini secara resmi telah bubar jalan karena konflik yang terjadi akibat publisitas hubungan mereka.

Perwakilan baik dari pihak Taylor dan Tom belum ada memberi komentar atau konfirmasi atau klarifikasi atas kabar ini.

Yang pasti setelah Taylor dan Tom ketahuan berpacaran, muncul banyak spekulasi tentang hubungan ini, mulai dari kabar jika Taylor selingkuh dari Calvin Harris dengan Tom hingga hubungan ini tak lebih dari sebuah publisitas belaka guna kepentingan promosi video baru Taylor.

Namun di bulan Juli aktor pemeran Loki di seri "Thor" dan "Avengers" ini memberi pernyataan jika hubungan kasih antara dirinya dan Taylor adalah benar adanya. "The truth is that Taylor Swift and I are together, and we're very happy. Thanks for asking.That's truth. It's not a publicity stunt," kata Tom saat itu.

Semoga putusnya Taylor dan Tom baik-baik saja, tidak menghasilkan bad blood sebagaimana yang dahulu-dahulu, meski rasa-rasanya putusnya mereka disambut antusias para penggemar Calvin Harris yang tampaknya "merayakan" hal ini dengan memposting berbagai meme di Twitter.


admincd
More from Creative Disc