Solois Jepang LiSA Rilis Lagu Untuk Anime Baru Mahouka dan Bersiap Tampil di Jakarta

Oleh: luthfi - 05 Apr 2024

Solois spesialis asal Jepang LiSA kembali merilis lagu barunya untuk anime dan kali ini ia merilis lagu ‘Shouted Serenade’ yang menjadi lagu tema pembuka untuk musim ketiga anime “The Irregular at Magic High School” atau biasa disebut ‘Mahouka’ di kalangan pecinta anime. Sebelumnya LiSA juga telah membawakan lagu pembuka untuk musim pertama anime yang diadaptasi dari light novel buatan Tsutomu Sato ini di tahun 2014 berjudul ‘Rising Hope’.

attachment

©2023 佐島 勤/KADOKAWA/魔法科高校3製作委員会

Musim ketiga Mahouka hadir bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-10 dari serial anime yang sangat terkenal di kalangan pecinta anime dengan kata-kata ‘oniisama’. Anime ini akan tayang pada Jum’at, 5 April 2024 di Jepang dan di berbagai platform streaming anime. Selain LiSA, Kairi Yagi, Sangatsu no Phantasia, dan ASCA turut serta menyanyikan lagu penutup untuk anime ini. 

‘Shouted Serenade’ akan dirilis di berbagai macam platform streaming dan digital download pada Sabtu, 6 April 2024 dan single penuh untuk lagu ini akan dirilis pada Rabu, 22 Mei 2024 dan menampilkan tiga lagu lainnya seperti ‘Haikai Watashi e’, ‘Hallucinate’ dan versi instrumental dari ‘Shouted Serenade’. ‘Shouted Serenade’ dirilis via SACRA MUSIC.

Selain itu, penyanyi yang populer berkat menyanyikan lagu untuk anime hits seperti Sword Art Online, Angel Beats, Kimetsu no Yaiba, Boku no Hero Academia, Nisekoi, dan Fate/Zero ini akan kembali tampil di Jakarta setelah sembilan tahun dalam gelaran “LiSA’s LiVE is Smile Always ~ASiA TOUR2024~ in Jakarta pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 di Basketball Hall GBK Senayan. Acara ini dipromotori oleh NORTHSTAR Entertainment, Astellar Experience, dan Asia Music Group. Tiket konser LiSA di Jakarta ini dibanderol mulai dari harga Rp. 1.150.000 dan Rp. 1.550.000 (belum termasuk pajak dan biaya admin).

luthfi
More from Creative Disc