Trending News

Blog Post

DWP 2016 Rilis Line Up Fase IV
Music News

DWP 2016 Rilis Line Up Fase IV 

Festival musik EDM terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project, yang diadakan untuk kedelapan kalinya telah siap digelar pada tanggal 9 & 10 Desember 2016 di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Baru- baru ini panitia mengumumkan nama-nama yang akan mengisi acara tersebut. Beberapa Line up diantaranya adalah DJ dan juga produser asal norwegia Alan Walker, duo DJ asal Belanda W&W, Rudimental, Yves V, Destructo, Duke Dumont, Umet Ozcan, Tokimonsta, Valentino Khan, TIGA, Jason Rose, Hot Since 82 dan juga Lost Frequencies.

Ke 12 pengisi acara tersebut akan melengkapi DJ yang sebelumnya telah diumumkan seperti Yellow Clow, DJ Snake, the legendary Carlcox, KSHM, si tampan Martin Garrix dan masih banyak lagi. Selain itu, DWP tahun ini juga akan mengadakan rangkaian tour pre- event “Road to DWP 2016” yang akan dimulai di Chengdu China pada tanggal 27 Oktober 2016, dan juga Shanghai, Tiongkok, serta kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

dwp-2016

DWP tahun ini juga bekerjasama dengan paint party terbesar didunia yaitu Life In Color Kingdom akan mengadakan format special stage dimana akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

Festival yang dipromotori oleh Ismaya Live ini akan menjadi yang kedelapan kalinya. Tahun lalu DWP berhasil menyedot perhatian sebanyak lebih dari 75 ribu pecinta musik EDM dari berbagai negara selama dua hari penyelenggaraannya. Brand Manager Ismaya Live Sarah juga mengatakan untuk DWP 2016 ini penyelenggara akan memberikan kesempatan kepada DJ tanah air untuk ikut ajang kompetisi DJ. Ajang tersebut merupakan pertama kali dan bertujuan untuk menemukan bintang dance music Indonesia terbaru.

Pemenangnya akan diberikan kesempatan tampil di DWP 2016 dan berbagai stage.  Lewat DWP DJPHunt, akan dipilih dua yang terbaik. Adapun syarat yang ditetapkan panitia dalam kompetisi DWP DJ Hunt 2016 ini, di antaranya harus berusia 18 tahun ke atas, warga negara Indonesia, dan tinggal di Indonesia.

Terdapat dua kategori tiket DWP 2016 yaitu General Admission (GA)  dan VIP Gold. Sampai saat ini, tiket kategori GA – 2-Day Pass yang berlaku selama dua hari sudah berada di tier Presale 3 seharga Rp. 1,020,000, dan Early Entry 2 seharga Rp. 900,000 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB. Tiket VIP Gold – 2-Day Pass sudah berada di harga Rp. 2,300,000. Tiket harian harian atau Daily Pass juga sudah mulai dijual seharga Rp. 620,000 untuk tiket Early Entry dan Presale 1, dan Rp. 1,200,000 untuk tier VIP Gold. Harga diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

Tiket DWP 2016 dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

So partygoers, are you ready for the biggest party in this year?

Teks:
Ajimas Mansyur

Related posts

Leave a Reply