Trending News

Blog Post

Lakukan Pemanasan Ini Sebelum Menghadiri Konser Morrissey di Jakarta Oktober Ini
Music News

Lakukan Pemanasan Ini Sebelum Menghadiri Konser Morrissey di Jakarta Oktober Ini 

Well, warming up atau pemanasan yang kami maksud bukanlah aktifitas seperti sebelum berolahraga, namun sebuah alternatif acara bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memeriahkan konser Morrissey, sang legenda britpop yang akan tampil kembali di Jakarta, 12 Oktober 2016 ini. kiosPlay, ditahun ini memang selalu sukses memberikan kejutan bagi pecinta konser di ibukota dan juga kota lain. Setelah sukses membawa Tame Impala dan juga M83, akhirnya Kiosplay mewujudkan kerinduan fans Uncle Moz untuk tampil kembali di Jakarta bertempat di GBK Sports Complex Senayan.

Sebelum kalian menangis terharu dan bernyanyi seru dengan sang living legend, ada baiknya kalian panaskan kembali ruang dengar euphoria dan memori kalian dengan karya-karya Morrissey bahkan juga hits kejayaan The Smiths kala itu di dalam acara “How Soon Is Now” – An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016: Songs that make you smile and saved your life, a tribute to THE SMITHS X MORRISSEY.

morrissey-pre-show

Acara ini adalah hasil kerja sama Kiosplay dengan komunitas The Smiths Indonesia mengajak kalian untuk bersenang-senang menyambut kedatangan Morrissey. Dimeriahkan oleh penampilan Pure Saturday, Marsh Kids, Twiterella, Olliver Cromwell dan The Gerrymandering. Even tribute ini akan digelar pada hari Jumat 7 Oktober 2016 di Locanda Food Voyager Panin Plaza mulai pukul 18.00 WIB. Jangan lupa acara ini akan dikenakan charge sebesar Rp. 35.000,- dan akan mendapatkan FDC (First Drink Charge), Namun jika sudah mempunyai tiket #MorrisseyJKT, maka bisa masuk ke event ini dengan gratis! Dalam acara ini juga akan ada penjualan tiket konser #MorrisseyJKT dengan promo khusus. Jadi untuk kamu yang belum membeli tiketnya, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

morrissey

Harga tiket resmi Morrissey Live in Jakarta adalah Rp 1,500,000 (VIP Festival) dan Rp 800,000 (Regular Festival) yang juga bisa dibeli secara online hanya di www.kiostix.com. kiosPLAY juga membuka penjualan offline di beberapa kota di Indonesia yaitu di:

  • Outlet kiosTIX Jakarta (Mall Artha Gading, FX Mall, Lippo Mall Puri),
  • Woodpecker Coffee Jakarta,Tanamera Jakarta,
  • 3Second store (Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Makassar, Medan),
  • Ouval RSCH store (Bali, Yogyakarta, Makassar, Bali, Malang, Medan),
  • Rown store(Solo) dan
  • Districtside store (Semarang).

Info tambahan mengenai konser Morrissey, 12 Oktober 2016 mendatang adalah acara akan dimulai tepat pukul 19.30 WIB. Konser dibuka dengan video montage khas Morrissey, dilanjutkandengan penampilan Morrissey selama 90 menit. Perlu diingat terdapat beberapa rules/aturan yang harus diberlakukan demi kenyamanan dan kelancaran acara bersama baik dari penyelenggara,musisi yang akan tampil dan juga audien yakni, tidak diperbolehkan untuk merekam jalannya konser, dilarang membawa segala jenis kamera dari professional hingga go-pro beserta selfie sticks, dilarang merokok, dan juga tidak memperbolehkan adanya  produk daging yang dijual di area konser.

So are you excited to welcome your favorite living legend “Morrissey” to be in town very soon? Because we are now!

Teks: Lauretha Sudjono
Foto: twitter.com/kiosplay

Related posts

Leave a Reply