Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Mengaku Siap Jika Oasis Mengadakan Reuni
Music News

Liam Gallagher Mengaku Siap Jika Oasis Mengadakan Reuni 

Oasis merupakan salah satu band terbesar di planet Bumi, setidaknya di dekade 90-an hingga akhirnya band asal Inggris ini memutuskan bubar di tahun 2009. Selanjutnya para anggota Oasis disibukkan dengan proyek mereka masing-masing, sehingga menyisakan kerinduan di hati para penggemar untuk menyaksikan band ini kembali bersatu.

Tampaknya sebuah reuni bagi Oasis bukan sesuatu yang muluk-muluk lagi, karena Liam Gallagher menyebutkan jika ia siap untuk melakukan reuni, karena ada lubang besar di hatinya semenjak band memutuskan bubar.

I would love us to reform,” kata Liam kepada The Sunday Times. “Not because of money — I’m far from skint, believe you me. I love that band. That’s putting it out there. I still think we could make good records. I’d love it. There has been a big hole in my life since 2009.

I feel I am walking around like I’m the geezer in a band, but I’m its shadow, walking behind it. People go ‘Oasis! Oasis!’ but I am not that now. I’m just Liam now.

Tapi mungkin tidak dalam waktu dekat, karena Liam dan saudara laki-lakinya, Noel Gallagher, masih belum mulai saling berbicara antara satu sama lainnya seperti sedia kala. Well, tampaknya ini adalah sesuatu yang agak sulit diwujudkan mengingat “hebatnya” perseteruan kakak-beradik ponggawa Oasis ini yang “memuluskan” jalan bubarnya Oasis.

Meski begitu, adalah ideal sekali jika saat ini Oasis melakukan reuni, mengingat film dokumenter tentang band ini akan segera dirilis. Berjudul “Supersonic”, sesuai judul single pertama Oasis, film mencoba mengungkap perjalanan karir Oasis dalam meraih kesuksesannya. Film akan dirilis tanggal 26 Oktober. Simak trailernya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply