Trending News

Blog Post

Britney Spears Sudah Mulai Mengerjakan Album Barunya
Music News

Britney Spears Sudah Mulai Mengerjakan Album Barunya 

Hanya tiga bulan setelah perilisan album kesembilannya, “Glory”, Britney Spears kabarnya sudah mengerjakan album berikutnya.

Rencana Britney untuk merilis album ke-10nya terungkap saat ia berbincang bersama dengan Vegas Player. “I’m not sure what I want the next album to sound like. I just know that I’m excited to get into the studio again and actually have already been back recording…,” katanya.

Britney sendiri masih tengah mempromosikan “Glory” yang mendapat ulasan positif dari para kritikus. Album debut di posisi 3 Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 111.000 unit, dimana 88.000 kopi berasal dari penjualan secara tradisional. Untuk mempromosikan albumnya, Spears telah tampil di beberapa acara televisi dan serta tampil di berbagai acara anugerah musik, seperti MTV Video Music Awards yang lalu.

Saat ditanya apakah Britney akan melakukan world tour untuk “Glory”, ia belum bisa memberi kepastian. Apalagi Britney masih harus melanjutkan residensi “Piece of Me”-nya di Las Vegas sampai bulan Mei 2017.

Related posts

Leave a Reply