Henry Moodie Kenang Inggris di 'beat up car'

Oleh: cung2 - 03 Apr 2024

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Henry Moodie, merilis lagu baru berjudul ‘beat up car’. Lagu ini merupakan single baru semenjak EP “in all of my lonely nights” yang dirilis Januari lalu.

Lagu ini ditulis oleh Gregory Hein, Henry Moodie, dan Stavros Tsarouhas, serta diproduseri oleh Stavros, Aldae, dan Freedo. Henry Moodie mengungkapkan tentang lagu ini, “Saya berada di New York ketika saya menulis ‘beat up car’. Ada sesuatu tentang kota tersebut yang terasa seperti karakter utama, terutama bagi orang Inggris. Kami tumbuh dengan media Amerika, dan New York selalu menjadi tempat yang kami impikan untuk dikunjungi. Itu adalah pengalaman yang sangat keren, dan saya merasa berada dalam suasana hati tersebut saat saya memulai sesi untuk ‘beat up car’. Saya ingin menulis lagu yang terasa seperti karakter utamanya sendiri.”

Henry mengungkapkan inspirasi lagu ini, “karena waktu saya kecil, saya tinggal di sebuah kota kecil di Inggris. Tidak banyak yang bisa dilakukan. Kami selalu naik mobil kami, yang semuanya sudah rusak karena kami semua pengemudi yang buruk. Kami duduk di sana untuk waktu yang lama dan ngobrol karena itu satu-satunya yang bisa kami lakukan. Saya suka melakukan hal tersebut dengan teman-teman saya, tetapi saya ingin membayangkan bagaimana rasanya berada dalam hubungan yang sama dengan yang saya rasakan bersama teman-teman saya. Jadi, saya sedang berfantasi tentang hubungan impian ketika menulisnya.”

 

cung2
More from Creative Disc