Trending News

Blog Post

Debut Album Penyanyi Malaysia, Jessie Chung ‘There You Are’ Raih Penghargaan Platinum
Music News

Debut Album Penyanyi Malaysia, Jessie Chung ‘There You Are’ Raih Penghargaan Platinum 

Kabar menggembirakan datang dari penyanyi asal Malaysia, Jessie Chung. Penyanyi yang tergabung dengan Future Entertainment & Music Group di Australia ini merilis dua album berbahasa Inggris, ‘There You Are’ serta ‘Be Strong’. Album ‘There You Are’ yang dirilis pada pertengahan tahun 2016 lalu baru saja mendapat penghargaan Platinum. Sedangkan album keduanya, “Be Strong” mencatat angka penjualan 5000 keping hanya dalam waktu satu minggu.

Dalam konferensi pers There You Are Platinum Award Press Conference pada 18 Januari di SPAC di Shah Alam, Malaysia, penyanyi yang saat ini mulai dikenal secara internasional sebagai “Princess of Rock” tersebut mengungkap rasa syukurnya untuk penghargaan platinum yang diraih albun “There You Are”. Ia pun memberikan rasa terima kasih yang besar untuk tim yang selama ini mendukung karirnya serta untuk para fans setia. “Tanpa dukungan mereka, saya tak akan bisa mendapat apa yang saya raih saat ini,”

Dirilis tahun lalu, album dan hits track “There You Are” bukan hanya sukses dari jumlah penjualan album. Secara digital pun album ini duduk diperingkat atas tangga lagu internasional selama 8 minggu berturut-turut. Padahal di saat yang sama, lagu milik diva internasional Lady Gaga pun tengah bersaing di chart music.

Untuk album berbahasa Inggris keduanya, “Be Strong”, Jessie Chung pun berharap meraih sukses yang sama. Terlebih lagi album yang sepenuhnya direkam dan diproduksi di Australia tersebut benar-benar hasil dari kerja keras Jessie Chung di negeri Kanguru.

“Selama berada di Australia, saya mengikuti banyak sekali kelas. Mulai dari kelas latihan vokal, dance, musik, dan banyak lain. Pengalaman tersebut benar-benar membuka mata sebagai persiapan tampil di panggung internasional,”

Related posts

Leave a Reply