Trending News

Blog Post

Lady Gaga Sudah Bergiat Masuk Studio Rekaman Lagi
Music News

Lady Gaga Sudah Bergiat Masuk Studio Rekaman Lagi 

Padahal Lady Gaga baru saja merilis sebuah album, tepatnya di bulan Oktober tahun lalu, yang berjudul “Joanne”. Namun rupanya sang Mother Monster sudah kembali bergiat dengan kembali berkutat dalam sebuah studio rekaman. Dan jika menilik siapa yang terlibat dalam pengerjaan album baru Gaga, sepertinya hasilnya akan sangat istimewa.

Gaga saat ini tengah bekerjasama dengan produser R&B bernama Brian Kennedy, yang sebelumnya telah menulis lagu untuk Rihanna, Chris Brown, Ciara dan Kelly Clarkson, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy.

Seolah sebagai bukti, sang produser pun memposting foto dirinya bersama dengan Gaga dan penyanyi-penulis lagu country, Dallas Davidson, melalui Instagram. “First session of the year with @ladygaga & @dallasdavidson. Two incredible people! #inspired #readytoworkagain #newsound,” demikian isi caption foto tersebut.

Tampaknya kita akan bisa menyimak karya terbaru Lady Gaga lebih cepat daripada yang diperkirakan sebelumnya. Namun demikian, bukan berarti Gaga lantas melupakan promosi album “Joanne”. Tampaknya ia akan segera melangsungkan turnya, yang indikasi untuk itu ditandai saat ia meretweet akun fansnya, @LadyGagaLGN, yang menulis, “Lady Gaga’s tour is already booked and to be annoucenred after the #PepsiHalftime Get your coins ready!

Sebelumnya Gaga memang sudah mengkonfirmasi di bulan Oktober tahun lalu jika ia akan melangsungkan rangakaian tur “Joanne”, meski belum ada pengemuman resmi sampai sekarang. Mungkinkah Gaga akan mengikuti jejak Beyonce yang mengumumkan tentang turnya justru saat menjadi bintang tamu di halftime Super Bowl? Bisa jadi. Yang pasti Lady Gaga akan menampilkan aksi terbaiknya saat tampil di halftime Super Bowl yang akan berlangsung pada Minggu, 5 Februari, di NRG Stadium, Houston, Texas, itu. Kita tunggu saja kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply