Trending News

Blog Post

Liam Payne Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Zayn Malik
Music News

Liam Payne Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Zayn Malik 

Selamat ulang tahun Zayn Malik! Pada tanggal 12 Januari kemarin sang penyanyi asal Inggris ini tepat berusia 24 tahun.

Sebagai salah satu popstar terkemuka masa kini, tentunya jutaan fans pun memberi ucapan kepada sang idola. Tentunya selamat dan doa dari penggemar adalah berkah tak terkira, namun ucapan dari sahabat pastinya juga merupakan hadiah terindah. Mungkin begitu yang dirasakan oleh Zayn saat menerima ucapan selamat ulang tahun dari mantan rekannya di One Direction, Liam Payne.

Meski kini mereka sudah tidak berada di bawah naungan yang sama, tapi tampaknya hubungan Zayn dan Liam masih baik-baik saja. Dengan memanfaatkan Twitter, di Kamis malam kemarin Liam memberi ucapannya kepada Zayn. “@zaynmalik Happy birthday bro! Hope all is well and you have a good day celebrating it.” tulisnya.

Tentunya hal ini menyebabkan “kegegeran” di kalangan fans One Direction. Ucapan selamat ulang tahun dari Liam kepada Zayn disambut dengan gembira dan sangat antusias, yang dibuktikan dengan berbagai postingan mereka di Twitter. Bahkan banyak yang menyebutkan mereka menangis bahagia dengan hal ini.

Selain Liam, sepertinya Zayn juga mulai membuka hubungan kembali dengan member 1D lainnya, Louis Tomlinson, yang sempat terlibat friksi dengan dirinya saat keluar dari boyband tersebut. Menurut sebuah sumber Zayn secara diam-diam sudah mengubungi Louis secara privat. Bahkan saat ibunda Luois meninggal dunia, Zayn menyempatkan untuk berbela sungkawa.

Related posts

Leave a Reply