Trending News

Blog Post

Mari Berdansa 6 Jam di The Armin Only Embrace, Jakarta!
Music News

Mari Berdansa 6 Jam di The Armin Only Embrace, Jakarta! 

Everyone loves to dance! How about dance for 6 hours with all music genre and theatrical? You can see it only at THE ARMIN ONLY EMBRACE JAKARTA!

Berbahagialah wahai pecinta lantai dansa, khususnya fans Armin Van Buuren. Karena Euphorics Events dan The Livescape Group akan menghadirkan Armin Only Embrace pada 31 Maret 2017 mendatang. Acara yang akan digelar di JI-EXPO Kemayoran ini tidak hanya menghadirkan Armin sebagai DJ saja, namun sebuah pertunjukan atau show yang pastinya memukau!

Bayangkan, selama 6 jam kita akan dihibur dengan penampilan Armin yang akan berkolaborasi dengan para musisi dari berbagai genre seperti jazz, rock dan pop. Penampilan DJ yang terpilih sebagai DJ Terbaik Dunia selama 5 kali ini juga dilengkapi dengan pertunjukan teatrikal dan dance mulai hip hop sampai ballet. Ditambah dengan lighting yang keren dan sound yang mumpuni, akan membuat kita merasakan sensasi lantai dansa yang berbeda selama 6 jam dalam perpaduan dance music dan musical theatre!

Menurut Dany Setiawan, selaku founder dari Euphorics Events, ia sangat bangga Euphorics Events dapat bekerjasama dengan The Livescape Group untuk membawa Armin Only Embrace World Tour ini tampil di Jakarta. Karena pertunjukan ini merupakan tur yang sangat berbeda dimana semua penonton dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, sebuah pertunjukan indoor yang spektakuler, berbeda dari show Armin van Buuren sebelumnya, dimana Armin van Buuren akan melibatkan teman-teman musisi, penari dan penyanyinya selama tampil di Jakarta nanti.

Yudha Budhisurya, selaku managing director Livescape Indonesia menambahkan: “ini akan menjadi acara Armin van Buuren yang paling keren, Armin van Buuren akan tampil panjang selama 6 jam dan dia memiliki banyak fans di Jakarta, dan kali ini penonton akan menikmati sebuah pertunjukan yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, tata panggung dan tata suara yang bertaraf internasional. The Armin Only Embrace World Tour merupakan pertunjukan Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid.”

Armin sendiri menyatakan sudah tidak sabar untuk tampil di Jakarta. “Saya sudah tidak sabar ingin segera tampil di Indonesia untuk Armin Only Embrace Jakarta, pertunjukan ini diciptakan bukan hanya karena kecintaan saya terhadap musik, tapi juga karena semangat gairah saya, acara ini melebihi kesukaan dan hobi saya pribadi, ini semua tentang kehidupan, musik sangat penting bagi saya, saya mengajak anda sekalian menjadi saksi untuk sebuah konsep pertunjukan terbaru saya nanti, berbagai pertunjukan Live!, tarian, konsep visual yang canggih dan special effects dari Armin Only Embrace yang memukau, ini akan menjadi pengalaman pertama bagi penonton di Jakarta dalam menyaksikan acara dance musik trance yang berbeda. Sangat unik dimana saya akan main selama 6 jam non-stop. I can’t wait to see you all soon…

Pertunjukan Armin Only Embrace World Tour ini selalu sold out di negara-negara sebelumnya. Di Indonesia sendiri, sudah sekitar 5000an tiket terjual, dimana pre-sale 1 dan pre-sale 2 sold out hanya dalam waktu 2 minggu! Harga tiket yang dijual adalah Rp 750,000 (General) dan Rp 1,125,000 (VIP). Tersedia juga paket bundling dengan hotel di sekitar area event. Pembelian tiket bisa dilakukan di www.euphorics.id/armin-only/jakarta.

Oya, pastikan kamu sudah berumur 18 tahun keatas jika ingin membeli tiketnya ya! Karena pihak Euphorics Events dan The Livescape Group sangat strict untuk peraturan tersebut. Dan bagi penggemar merchandise, koleksi official merchandise The Armin Only Embrace akan tersedia di venue. Siap-siap bawa uang lebih ya!

Penasaran akan seperti apa THE ARMIN ONLY EMBRACE ini? Simak videonya!

Related posts

Leave a Reply