Trending News

Blog Post

NCT 127 Rilis Dua MV Berbeda Untuk Track Terbaru “Limitless”
Music News

NCT 127 Rilis Dua MV Berbeda Untuk Track Terbaru “Limitless” 

NCT 127 resmi kembali. Kali ini tak tanggung-tanggung, boyband yang pertama kali debut dengan SM Entertainment pada tahun 2015 lalu ini merilis dua musik video sekaligus untuk track Limitless. Limitless sendiri nantinya akan menjadi lagu andalan untuk album Limitless, yang baru akan dirilis 4 hari lagi.

Setelah nyaris dua minggu lebih merilis teaser foto dan video, SM Entertainment akhirnya resmi merilis track terbaru untuk boyband terbarunya, NCT 127. Limitless menjadi judul yang dipilih untuk main track, yang sekaligus menjadi judul album, yang baru akan resmi diluncurkan pada 9 Januari nanti. Sedangkan musik video untuk Limitless sendiri sudah mulai diluncurkan pada 4 Januari lalu. Yang berbeda dengan track serta lagu-lagu lain dari NCT 127 adalah munculnya dua versi musik video untuk lagu ini.

Seperti judulnya, NCT 127 seakan bertekad untuk menjadi “Limitless” untuk lagu kali ini. Mulai dari tiba-tiba ditambahkannya dua anggota baru, Doyoung dan Johnny yang menjadikan NCT 127 memiliki 9 anggota. Hingga dirilisnya dua versi berbeda untuk track Limitless. Versi pertama merupakan Performance Version, yang menunjukan koreografi Limitless.


Dan versi kedua adalah Rough Version, yang seakan menjadi musik video utama untuk track ini. Meskipun SM Entertainment sempat mengungkap nantinya masih akan ada beberapa versi lain untuk musik video Limitless yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan album.

Related posts

Leave a Reply