Oops! PSY Bocorkan Pesan Tersembunyi di Lagu "The Best Present" : Ungkapan Cinta Rain untuk Kim Tae Hee?

Oleh: naya - 18 Jan 2017

Kabar pernikahan Rain dan Kim Tae Hee datang berbarengan dengan dirilisnya lagu "The Best Present" dari sang penyanyi internasional tersebut. Namun sepertinya tak banyak yang menyangka bahwa di lagu tersebut rupanya ada pesan tersembunyi dari Rain untuk sang calon istri. Rahasia tersebut diungkap oleh produser lagu "The Best Present", PSY.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Oppa Gangnam Style"nya tersebut mengungkap bahwa sebenarnya ada sebuah pesan tersembunyi yang disisipkan oleh Rain dalam lirik lagu "The Best Present". Rahasia yang diungkap oleh PSY sekaligus mengucapkan selamat atas berita pernikahan Rain dan Kim Tae Hee, yang rencananya akan dilangsungkan pada 19 Februari nanti.

PSY mengungkap bahwa lagu "The Best Present" sebenarnya ditujukan untuk melamar Kim Tae Hee. Dan ini salah satunya nampak dari penggalan lagu yang baru dirilis pada 14 Januari kemarin. Salah satu liriknya yang berbunyi “Your name forever will be the biggest happiness” memiliki makna yang lebih dalam.

Nama Kim Tae Hee, Tae yang dalam bahasa Cina berarti Besar dan Hee yang berarti kebahagiaan menjadikan lirik lagu tersebut berbunyi “Your name forever, Tae Hee.” Dalam surat yang ditulis Rain untuk para penggemar pun menyebut bagaimana Kim Tae Hee adalah hadiah terbaik yang pernah ia dapatkan.

Tak itu saja, di penggalan lirik yang lain juga menunjukan bagaimana dalam perasaan Rain untuk sang calon istri. “Whenever I’m tired and in distress, when I start to give up on everything – it was you who caught me. It was you, who caught me.” Manis sekali bukan?

https://www.youtube.com/embed/_s5JQkJ6t6I

naya
More from Creative Disc