Trending News

Blog Post

Siapkan Debut Solo Album, Suzy Pre-Release “Pretend” : All-Kill Di Seluruh Chart!
Music News

Siapkan Debut Solo Album, Suzy Pre-Release “Pretend” : All-Kill Di Seluruh Chart! 

Pertengahan bulan Januari ini sederet member girlband dipastikan akan merilis album solo. Dan Suzy menjadi salah satu debut solo yang berhasil menarik banyak perhatian, baik dari penggemar di Korea hingga secara global. Menyadari antusiasme penggemar, Suzy sudah menyiapkan sederet rencana promosi untuk album “Yes? No?”. Salah satunya, pre-release “Pretend” yang dibawakan secara live oleh Suzy untuk acara Sero Live.

Lagu Pretend menjadi pembuka sebelum album “Yes? No” dirilis pada 24 Januari mendatang. Dan meski hanya pre-release track, “Pretend” berhasil meraih sukses secara digital. Salah satunya mendapat all-kill alias menjadi nomor satu di semua tangga musik Korea. Dirilis tepat tengah malam 17 Januari 2017, Pretend menempati posisi pertama real time chart di MelOn, Mnet, Genie, dan banyak lagi.

Pretend sendiri menarik perhatian banyak pendengar musik karena genre slow R&B yang dinilai cocok dengan karakter suara Suzy. Lagu yang ditulis oleh Armadillo tersebut mengisahkan tentang bagaimana seseorang memendam kesedihan dan kesepian seorang diri, dan harus berpura-pura bahagia.

Kesuksesan lagu pre-release ini seakan menjadi tanda bakal suksesnya album “Yes? No?” nantinya. Album yang menjadi penanda debut Suzy sebagai penyanyi solo ini bakal memiliki 6 track dengan genre pop serta slow R&B. Selain Pretend yang sudah dirilis lebih dulu, akan ada “Yes No Maybe” yang menjadi track utama. Selain itu juga terdapat lagu Les Preferences yang menjadi unggulan untuk side-b track di album ini.

Related posts

Leave a Reply