Lizzo Klarifikasi Pernyataan Dirinya yang 'Akan Berhenti' Minggu Lalu

Oleh: riadini - 04 Apr 2024

Lizzo mengklarifikasi pernyataannya yang diposting ke Instagram minggu lalu yang mengatakan, "Saya berhenti."

Setelah mengumumkan pada tanggal 29 Maret bahwa dia “tidak mendaftar untuk hal semacam ini” dan bahwa dia berhenti, tanpa menjelaskan lebih lanjut apa alasan dia berhenti, penyanyi tersebut kembali membagikan video pada tanggal 2 April “untuk mengklarifikasi” komentarnya.

“Saya ingin membuat video ini karena saya hanya perlu mengklarifikasi,” katanya dalam video baru sambil mengenakan pakaian renang one-piece berwarna biru. “Saat saya mengatakan 'Saya berhenti', yang saya maksud adalah saya berhenti memberikan perhatian energi negatif.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan industri musik.

“Apa yang tidak akan saya tinggalkan adalah kegembiraan dalam hidup saya, yaitu membuat musik, menghubungkan dengan orang-orang, karena saya tahu saya tidak sendiri,” katanya.

Pelantun 'Truth Hurts' tersebut melanjutkan dengan mengkritik “kebohongan” yang dikatakannya tentang dirinya.

“Tetapi saya mulai merasa dunia tidak menginginkan saya ikut serta,” lanjutnya. “Saya terus-menerus menentang kebohongan yang diberitahukan tentang saya demi pengaruh dan pandangan.”

Lizzo saat ini terlibat dalam gugatan pelecehan seksual yang diajukan oleh tiga mantan penarinya. Gugatan tersebut menuduh Lizzo menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat dan melakukan pelecehan seksual terhadap karyawannya, namun sang penyanyi membantahnya. Dia juga menghadapi tuntutan hukum lain dari mantan karyawan lainnya yang menuduh Lizzo mengizinkan penindasan, pelecehan, dan diskriminasi rasial di timnya.

Dalam pernyataannya pada tanggal 29 Maret lalu, penyanyi tersebut mengatakan bahwa dia lelah “menjadi sasaran lelucon setiap saat karena penampilanku... karakterku dicemooh oleh orang-orang yang tidak mengenalku dan tidak menghormati namaku."

“Saya tidak mendaftar untuk hal semacam ini,” dia menyimpulkan. "SAYA BERHENTI."

riadini
More from Creative Disc