Trending News

Blog Post

‘Sistar’ Hyorin Panen Pujian Setelah Bawakan Cover Lagu “Butterfly” Milik BTS
Music News

‘Sistar’ Hyorin Panen Pujian Setelah Bawakan Cover Lagu “Butterfly” Milik BTS 

Boyband BTS memang memiliki sederet lagu dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya lagu hits mereka, lagu side track dari boyband ini pun begitu terkenal. Karena itu ketika “Sistar” Hyorin unjuk kebolehan dengan lagu milik BTS, sederet perhatian dengan beragam pujian pun dialamatkan pada vokalis sekaligus rapper tersebut.

Sistar Hyorin memang dikenal dengan suaranya yang begitu indah. Serta tentu saja, kemampuannya untuk bernyanyi sekaligus rap yang bisa dikatakan lebih dari penyanyi dan rapper wanita lain. Kali ini, Hyorin kembali unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu milik BTS, “Butterfly” bersama dengan Jo Yongu.

Lagu tersebut dibawakan sebagai bagian dari acara pecarian bakat Duet Song Festival,  dimana selebritis atau idol akan berduet bersama orang-orang biasa yang memiliki kemampuan vokal yang bagus. Dan pada episode kali itu, Hyorin berpasangan dengan Jo Yongu. Keduanya akan menyanyikan dua lagu sebelum ditentukan siapa yang akan jadi pemenangnya.

Perpaduan suara  Hyorin dan Jo Yongu membawakan lagu Butterfly dengan cara yang lain, yang menjadikan lagu milik BTS tersebut terdengar lebih manis dan mellow didengarkan.

Hyorin sendiri memiliki aktivitas yang padat selama akhir tahun 2016 lalu. Salah satunya dengan promosi album solonya, Paradise yang dirilis pada bulan November lalu. Sebelumnya pun, Hyorin dan Sistar sukses besar di pertengahan tahun 2016 dengan merilis hits “I Like That”.

Related posts

Leave a Reply