Trending News

Blog Post

‘TEEN TOP’ Niel Kembali Rilis Album Solo Kedua “Love Affairs”
Music News

‘TEEN TOP’ Niel Kembali Rilis Album Solo Kedua “Love Affairs” 

Bulan Januari ini, sederet soloist yang baru memulai debut harus bersaing dengan para soloist yang comeback dengan album baru. Setelah Rain kembali dengan album baru setelah 7 tahun, kali ini giliran vokalis utama Teen Top, Niel, yang merilis album solo kedua pada pertengahan bulan ini pula.

Kesuksesan album solo ‘oNIELy’ yang dirilis pada tahun 2015 lalu rupanya menjadikan Niel semakin mantap melanjutkan solo karier. Album solo perdana serta versi repackage yang terjual hingga 50K copy memang membawa nama Niel cukup dikenal sebagai soloist. Selain sederet prestasi yang diraih oleh penyanyi berumur 22 tahun tersebut bersama boyband Teen Top yang membesarkan namanya.

Berbicara mengenai album baru “Love Affairs” ini, Niel merilis musik video “Love Affairs” pada 16 Januari dini hari tadi. Track Love Affairs ini akan menjadi bagian dari album berjudul sama yang nantinya terdapat 6 lagu lain. Total 7 lagu terdapat dalam album penyanyi bernama asli Ahn Daniel tersebut. Selain Love Affairs, beberapa lagu unggulan lain dari album Love Affairs ini adalah On My Way, In The Rain, serta Heart Monster.

Nilai plus lain dari track Love Affairs ini adalah adanya featuring dari rapper Miryo, yang sebelumnya dikenal berkat ajang Unpretty Rapstars. Selain karena tentunya genre baru yang dibawakan oleh Niel pada lagu Love Affairs, yang terasa lebih balad pop ketimbang album oNIELy sebelumnya. Meskipun genre musik yang sama beberapa kali dihadirkan Niel bersama boyband Teen Top.

Sudah nonton MV-nya?

Related posts

Leave a Reply