Trending News

Blog Post

Ariana Grande & John Legend Ceritakan ‘Tale as Old as Time’ untuk Soundtrack “Beauty and The Beast”
Music News

Ariana Grande & John Legend Ceritakan ‘Tale as Old as Time’ untuk Soundtrack “Beauty and The Beast” 

Familiar dengan penggalan lirik ini? “Tale as old as time, true as it can be..”? Lirik tersebut begitu familiar untuk penggemar film-film produksi Disney setelah dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson pada tahun 1991 lalu. Dan kali ini, menyusul dengan dirilisnya versi live action dari film “Beauty and The Beast”, Ariana Grande dan John Legend mendapat kesempatan berikutnya untuk membawakan lagu tema untuk film legendaris tersebut.

Keterlibatan Ariana Grande memang cukup mengejutkan. Terlebih penyanyi ini pun baru saja menjadi pengisi lagu tema di film produksi Pixar, “Sings” yang dirilis bulan Desember lalu. Namun rupanya, rasa terkejut fans untuk keterlibatan Ariana Grande belum apa-apa dibanding rasa kaget atas kejutan berikutnya. Ariana Grande berkolaborasi dengan John Legend!

Film Beauty and The Beast siap dirilis pada bulan Maret mendatang

Kolaborasi antara dua penyanyi dengan genre berbeda tersebut seakan membuka halaman baru di industri musik. Terlebih lagi, keduanya bakal membawakan lagu tema dari film yang paling dinanti tahun ini.

Single “Beauty and The Beast” resmi dirilis pada 3 Februari 2017 lalu. Tak ada perubahan berarti dari lagu tema versi Ariana Grande & John Legend dengan dua versi sebelumnya : Celine Dion dan Peabo Bryson, serta Angela Lansbury. Mulai dari lirik hingga komposisi musik bisa dikatakan nyaris sama.

Perbedaan mendasar tentang emosi yang disalurkan melalui lagu tersebut. Yang untungnya, versi terbaru dari Ariana Grande dan John Legend mampu “mengirim” rasa cinta mendalam yang dirasakan oleh Belle kepada Beast.

Kalau kamu, lebih suka versi Ariana Grande – John Legend atau versi sebelumnya?

Related posts

Leave a Reply