Trending News

Blog Post

Beyoncé Akhirnya Batal Manggung Di Coachella 2017
Music News

Beyoncé Akhirnya Batal Manggung Di Coachella 2017 

Meski sempat menjanjikan akan tetap hadir di acara festival musik kenamaan Coachella untuk edisi tahun ini, namun akhirnya Beyoncé Knowles secara resmi telah mengundurkan diri menjadi headlinernya. Hal ini disebabkan karena kehamilannya yang sudah cukup membesar hingga dianggap tampil di atas pentas Coachella akan riskan sekali.

Konfirmasi ini didapat dari sebuah pernyataan gabungan yang dirilis oleh Parkwood Entertainment dan promotor acara, Goldenvoice, pada Kamis, 23 Februari. Kabar gembiranya, ia berencana akan mengganti absen tahun ini dengan menjadi headliner untuk tahun 2018 mendatang.

Menurut Billboard, batalnya Bey ini menyebabkan terjadinya pemotongan tiket Coachella di pasar kedua. Harga untuk pekan pertama turun 12%, dari rata-rata $978 menjadi $872. Sedangkan tiket untuk pekan kedua turun hampir 3%, yaitu dari rata-rata $856 menjadi $834.

Goldenvoice belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Beyoncé sebagai headliner ketiga Coachella, yang akan bergabung bersama Radiohead dan Kendrick Lamar. Bey rencananya akan tampil pada tanggal 15 dan 22 April dan akan menandakan sebagai penampilan pertamanya di festival ini serta menjadi musisi perempuan pertama yang menjadi penampil utama selepas Bjork di tahun 2007.

Selepas kabar ini orang-orang mulai melakukan spekulasi akan kira-kira siapa yang tepatnya menggantikan Bey. Beberapa kandidat yang disebut-sebut sebagai pengganti yang layak adalah Rihanna, Katy Perry, Missy Elliott dan Nicki Minaj.

Related posts

Leave a Reply