Alan Walker Kolaborasi Dengan Kylie Cantrall di Lagu Terbaru 'Unsure'

Oleh: cung2 - 04 May 2024

DJ Alan Walker, berkolaborasi dengan aktris dan penyanyi-penulis lagu Amerika, Kylie Cantrall, dilagu baru ‘Unsure’. Lagu ini dirilis 2 Mei 2024.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara Alan Walker dan Kylie Cantrall. "Sepanjang karier saya, saya terinspirasi oleh teman-teman hebat, pencipta berbakat, dan impian saya sendiri. Saya merasa beruntung tumbuh dalam komunitas online pencipta lagu berbakat, dan saya memanfaatkan setiap kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada pencipta baru untuk menemukan hal yang sama. Seluruh proses dengan 'Unsure' telah menjadi perjalanan yang sangat inspiratif. Saya harap Anda merasakan hal yang sama."

Kolaborasi dengan Kylie Cantrall sebenarnya terinisiasi ketika Kylie melakukan duet dengan video Alan Walker di TikTok. “Mendengar lagu ini dengan saya di dalamnya dan bisa membuat video musik dengannya dari belahan dunia yang berbeda telah sangat mengagumkan! Saya tidak sabar untuk orang-orang melihat bagaimana kita membuat semuanya terjadi,” kata Kylie.

Lagu ini ditulis oleh Alan Walker, Edvard Normann, Gunnar Greve, Jordan Miller, Kristoffer Haugan, dan Mats Lie Skåre. Diproduksi oleh Alan Walker dan STATE. Nantinya, Alan Walker akan mengadakan kompetisi remix untuk lagu ini, bermitra dengan ROG Computers.

 

 

cung2
More from Creative Disc