Trending News

Blog Post

Foto-foto Ini Buat Netizens Simpulkan Jimin “BTS” dan Seulgi “Red Velvet” Pacaran
Music News

Foto-foto Ini Buat Netizens Simpulkan Jimin “BTS” dan Seulgi “Red Velvet” Pacaran 

Kisah cinta di industri hiburan memang nyaris selalu menarik untuk dibahas. Sayangnya di industri hiburan Korea Selatan, jarang sekali ada artis atau idol yang mau benar-benar terbuka mengenai hubungan cintanya. Mereka lebih suka untuk menyimpan hal-hal pribadi sebagai rahasia mereka sendiri. Namun bukan berarti, penggemar serta netizens tak bisa membaca tanda-tanda bila seorang idol berpacaran diam-diam. Dan kali ini, netizens mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukan adanya hubungan spesial antara Jimin “BTS” dan Seulgi dari girl band Red Velvet.

Kecurigaan netizens mengenai hubungan dua idol yang tengah berada di puncak popularitas tersebut dimulai pada ajang penghargaan yang digelar akhir tahun lalu. Di acara tersebut, nampak Seulgi “Red Velvet” yang duduk cukup jauh dari boyband BTS, yang malam tersebut menerima penghargaan tertinggi Daesang.

Jimin dan Jin nampak berbisik-bisik sembari melihat ke arah Seulgi

Setelah beberapa lama, terlihat Seulgi melambaikan tangan pada Jimin namun dengan cepat membuang muka. Jimin, yang membalas lambaian tangan Seulgi kemudian berbisik-bisik malu kepada rekan satu boybandnya, Jin. Beberapa fans mengungkap Jimin membisikan kata-kata seperti “girlfriend” pada Jin.

Ketika banyak ARMY (nama fans BTS) yang menyangkal kedua idol tersebut melambaikan tangan satu sama lain, apalagi memiliki hubungan, beberapa foto yang dirilis kemudian justru berbicara sebaliknya.

Sederet foto yang dirilis menunjukan Jimin dan Seulgi tak hanya satu dua kali mengenakan aksesoris yang sama. Mulai dari topi, cincin, kalung, hingga gelang.

Di Korea Selatan sendiri terdapat sebuah kebiasaan untuk mengenakan baju atau aksesoris yang sama dengan pasangan atau kekasih. Sebelumya pula pada awal tahun lalu, seorang sumber dalam dunia hiburan Korea Selatan mengungkap ada satu anggota BTS yang tengah berpacaran.

Jadi menurut kalian, benarkah Jimin dan Seulgi pacaran?

Related posts

Leave a Reply