Trending News

Blog Post

Kisah Pasangan John Lennon Dan Yoko Ono Akan Segera Difilmkan
Music News

Kisah Pasangan John Lennon Dan Yoko Ono Akan Segera Difilmkan 

Dalam dunia musik kontemporer, siapa yang tak mengenal pasangan legendaris nan ikonik, John Lennon dan Yoko Ono. Kini kisah mereka akan bisa disaksikan dalam sebuah film layar lebar yang mencoba menggambarkan kisah cinta mereka, serta tentunya aspirasi politik anti-perang yang John dan Yoko dengungkan.

Film yang belum diketahui judul atau kapan rilisnya ini akan diproduseri sendiri oleh Yoko bersama dengan Michael De Luca (“The Social Network”), serta Josh Bratman dari Immersive Pictures. Anthony McCarter, yang sebelumnya terlibat dalam produksi film peraih nominasi Oscar, “The Theory of Eveything”, akan menulis naskahnya, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Dalam sebuah pernyataan yang baru saja dirilis, De Luca menyebutkan, “The story will focus on ripe and relevant themes of love, courage and activism in the US – with the intention of inspiring today’s youth to stand up for and have a clear vision for the world they want.

John dan Yoko pertama kali bertemu di bulan November 1966, saat Yoko tengah melakukan pembukaan pameran seninya di lantai dasar Indica Bookshop di kota London. Saat itu sang frontman The Beatles masih menikah bersama dengan istri pertamanya, Cynthia. Setelah bercerai di bulan Agustus 1968, John kemudian menikahi Yoko di bulan Maret tahun depannya.

Selama 11 tahun usia pernikahan mereka, yang berakhir setelah kematian John, pasangan ini telah berkolaborasi dalam banyak proyek kreatif, termasuk produksi musikal milik John, “Double Fantasy” di tahun 1980.

Related posts

Leave a Reply