Clean Bandit Ajak Zara Larsson Di Single Baru Mereka, 'Symphony'

Oleh: admincd - 18 Mar 2017

Band pengusung electronic-pop, Clean Bandit masih melanjutkan promosi untuk album kedua mereka, yang untuk sementara belum diungkap judulnya dan akan segera dirilis tahun ini oleh Atlantic Recorrds dan Warner Music. Setelah 'Tears' bersama Louisa Johnson dan mega-hit 'Rockabye' bersama Sean Paul dan Anne-Marie, kini Clean Bandit menghadirkan single paling mutakhir mereka, 'Symphony', yang menggandeng penyanyi muda asal Swedia, Zara Larsson.

Single ini dirilis pada tanggal Jumat, 17 Maret, atau hari ini waktu Indonesia.

Lagunya masih menampilkan pop-tastic catchy sebagaimana single-single Clean Bandit sebelumnya. 'Symphony' dimulai secara lambat seperti 'Tears', dan kemudian menunjukkan rupanya sebagai balada epik. Memang ada sedikit perubahan gaya dibandingkan dua single hit sebelumnya, namun justru menujukkan eklektikas musik dari Clean Bandit.

Lagunya ditulis oleh Jack Patterson dari Clean Bandit, Ina Wrolsden, Steve Mac dan Ammar Malik serta diproduseri oleh Patterson bersama Mark Ralph. Vokal powerful Zara tentunya mengisi pas dengan lagunya. Single ini kebetulan dirilis secara bersamaan dengan album milik Zara, yaitu "So Good" yang juga dirilis pada tanggal 17 Maret.

Lihat videonya disini:

https://www.youtube.com/embed/aatr_2MstrI


Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc