Trending News

Blog Post

Day6 Masih Setia Dengan Genre Musik Rock Untuk Rilisan “Every Day6 March” Di Lagu “How Can I Say”
Music News

Day6 Masih Setia Dengan Genre Musik Rock Untuk Rilisan “Every Day6 March” Di Lagu “How Can I Say” 

Tak salah memang bila fans menyebut project “Every Day6” yang rencananya akan dirilis sepanjang tahun oleh boy band ini yang terbaik bisa terjadi pada 2017. Setiap awal bulan, Day6 berkomitmen untuk merilis single, mini album, serta menggelar konser untuk penggemar. Ini dilakukan setelah Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, and Dowoon memutuskan tak akan mempromosikan lagu serta album melalui acara musik di Korea Selatan.

Dan terbukti, tanpa banyak promosi pun Day6 tetap sukses mencetak angka penjualan, streaming download, hingga penjualan konser dan busking.

Untuk bulan Maret ini, Day6 merilis track berikutnya untuk project satu tahun tersebut. Untuk bulan Maret ini, Day6 memilih lagu How Can I Say sebagai unggulan. Lagu ini tetap mengusung genre musik rock dan dibawakan dengan konsep full band yang menjadi ciri khas Day6.

Berbeda dengan rilisan dua single sebelumnya, track How Can I Say bahkan lebih memiliki genre rock yang kental berkat dentuman drum dan bass yang begitu kuat. Selain juga sentuhan musik pop di bagian verse. Perpaduan yang jarang sekali ditemukan dibawakan oleh boygroup Kpop konvensional.

Rencananya untuk rilisan mini album “Every Day6 March” ini pun Day6 akan menggelar konser dalam beberapa hari mendatang di Korea Selatan. Setelah itu mereka akan melanjutkan promosi melalui live radio dan beberapa acara busking di pusat keramaian di Korea.

Saksikan video dan lagu How Can I Say dari Day6 dibawah ini ya.

Related posts

Leave a Reply