Trending News

Blog Post

Diplo (Lagi-lagi) Terlibat Perang Hinaan di Twitter, Kali Ini Dengan Oliver Heldens
Music News

Diplo (Lagi-lagi) Terlibat Perang Hinaan di Twitter, Kali Ini Dengan Oliver Heldens 

Sepertinya saat ini kita sudah tak asing mendengar Diplo terlibat dengan tweet-war alias perang hinaan dan kata-kata pedas. Musisi dan produser musik ini sudah beberapa kali terlibat dengan sederet pertengkaran melalui media sosial. Dan kali ini, Diplo terlibat adu kata-kata online dengan DJ serta musisi, Oliver Heldens.

Pertengkaran online antara Diplo dan Oliver Heldens dimulai sederhana saja. Namun sepertinya berakhir dengan tak begitu baik, mengingat Diplo sempat mengatai mengenai alat kelamin sang musisi muda.

Tweet War dimulai ketika Diplo membagikan remix lagu hits milik Ed Sheeran, Shape Of You yang baru ia unggah dan masuk ke beberapa layanan online. Entah bagaimana, Oliver Heldens mengungkap pendapatnya bahwa remix tersebut tak begitu bagus.

Heldens bahkan menyebut bila Diplo ingin melakukan remix untuk lagu lagi, sebaiknya ia mulai menghubungi Heldens dan mengajaknya untuk bekerja sama.

Pernyataan ini tentu saja tak membuat Diplo senang. Ia pun menyebut Heldens dengan sebutan yang sebenarnya kurang pantas. Selain juga menyebut Heldens menggunakan musik yang sama lagi dan lagi.

Hingga berujung dengan Diplo dan Dillon Francis menyebut Heldens sebagai “GAP Baby”. Heldens sebenarnya menanggapi jab dari Diplo dengan baik. Dan tak memperpanjang masalah yang ditimbulkan oleh sang DJ kondang.

Hingga akhirnya Diplo sendiri yang mengakhiri Tweet War tersebut dengan mengakui ia sebenarnya cukup menyukai Oliver Heldens.

Sebelumnya, Diplo dan Lorde pun pernah terlibat dalam pertengakaran online yang cukup seru. Setelah Diplo berusaha mengumpulkan uang sumbangan untuk Taylor Swift operasi bagian belakang.

Related posts

Leave a Reply