G-Friend Rilis Track Unggulan Bergenre Funky Disco "Fingertips" Untuk Album "The Awakening"

Oleh: naya - 07 Mar 2017

Setelah merilis sedikitnya 3 lagu track unggulan dengan genre nyaris sama untuk beberapa album sebelumnya, akhirnya G-Friend pun berani keluar dari zona nyaman dan merilis lagu yang sama sekali berbeda. Girlgroup ini mencuri perhatian pada tahun 2015 hingga 2016 dengan hits track Rough, Glass Bead, hingga Me Gustas Tu. Setelah video mereka yang terjatuh di atas panggung menjadi viral, girlgroup ini pun semakin banyak memperoleh penggemar.

Namun diantara kesuksesan G-Friend banyak yang menyebut mereka kurang berinovasi dan stuck dengan konsep yang itu-itu saja. Dan pendapat itulah yang akan dipecahkan oleh G-Friend melalui album serta track terbaru kali ini.

Girlband yang dulu tampil dengan image cute serta girl-crush next door ini tampil lebih seksi dan dewas melalui track Fingertips. Mengusung genre funky disco, Fingertips tak hanya mengundang pendengar untuk turut bergoyang mengikuti irama lagu, namun sekaligus menghentakan kepala dengan dentuman musik elektronik yang diramu begitu apik.

Musik videonya sendiri baru dirilis pada 6 Maret pagi dan sudah ditonton nyaris setengah juta kali di YouTube. Dan memang, musik video dari track unggulan Girlfriend tak pernah mengecewakan. Kali ini pun mereka mengambil tema lucid dream yang cocok dengan tema lagunya sendiri mengenai kuatnya perasaan cinta seorang gadis.

Untuk album "The Awakening" sendiri sudah terjual hingga 100,000 kopi hanya dalam waktu pre-order beberapa hari dan quick sale online.

https://www.youtube.com/embed/i1n_1jrUEjU

naya
More from Creative Disc