Trending News

Blog Post

GENERATION AXE Akan Menyambangi Jakarta April Mendatang
Music News

GENERATION AXE Akan Menyambangi Jakarta April Mendatang 

Kalau tidak ada aral melintang pada tanggal 21 April 2017 yang akan datang Jakarta akan menjadi salah satu kota yang akan didatangi oleh 5 Dewa Gitar Dunia yang tergabung dalam GENERATION AXE. Mereka adalah Steve Vai, Yngwie J. Malmsteen, Nuno Bettencourt, Zakk Wylde dan Tosin Abasi.  Konser ini bertajuk GENERATION AXE A Night of Guitar Asian Tour 2017 ;. Adapun Promotor yang akan mendatangkan GENERATION AXE ini ke Jakarta adalah Original Productions, sedangkan Venue diadakannya konser ini adalah Ancol E-convention Center. Taman Impian Jaya Ancol.

Tidak perlu dijelaskan lagi sebenarnya siapa saja nama-nama di atas. Penggemar Gitar dan Musik Rock pasti sudah hapal lah dengan sosok Steve Vai, namanya termasuk dalam 10th “Greatest Guitarist” oleh majalah Guitar World Magazine, telah menjual 15 juta album rekaman, dan telah menelurkan 9 album studio dari tahun 1984. Yngwie Johann Malmsteen, gitaris asal Stockholm, Swedia ini dikenal sebagai penganut aliran Neo-Classic Rock, kecepatan jari-jari nya di atas fret gitar masih salah satu yang terbaik sampai saat ini. 21 Studio album telah dihasilkan Yngwie sejak 1984. selanjutnya Nuno Bettencourt, Shredder berdarah Portugal yang menjulang namanya sejak mendirikan extreme, band Funky Metal asal Boston, Massachusetts. Selain telah menghasilkan 6 Album Studio dengan Extreme, Nuno juga merilis beberapa album solo dan menjadi gitaris untuk artist-artist lain, diantaranya Toni Braxton dan Rihanna. Zakk Wylde, dia adalah bekas gitaris Ozzy Osbourne, dan merupakan shredder yang membidani kelahiran heavy metal band Black Label Society.  Terakhir adalah Tosin Abasi,  dia adalah gitaris termuda dalam Generation Axe, merupakan gitaris dari band Instrumental Progresive Metal band bernama Animals as A leader. Sebelum mendirikan Animals as A Leader, dia adalah gitaris untuk Technical metalcore band bernama Reflux.

Seperti yang tertera di website www.generationaxe.com, GENERATION AXE yang tahun lalu sukses menggelar US Tour-nya, April ini akan melakukan 11 Konser di 10 kota di Asia. Kota-kota tersebut adalah  Nagoya (03/04), Osaka (04/04), Tokyo (06/04 dan 07/04) (Japan), Seoul 09/04 (Korea Selatan), Hongkong 12/04 (Hongkong), Taipei 14/04 (Taiwan), Beijing 18/04 (China), Jakarta 21/04 (Indonesia), Bangkok 23/04 (Thailand) dan Singapore 25/04 (Singapore).

Pada Setiap Konser -nya, Generation Axe akan menampilkan berbagai pertunjukan gitar oleh masing-masing Dewa Gitar tersebut, termasuk juga penampilan bersama mereka sebagai Band terpadu bersama Pete Griffin (Zappa Plays Zappa) pada bass gitar, Derek Sherinian (Dream Theater) pada Keyboard dan JP Bouvet pada drums.  Vai, Wylde, Malmsteen, Bettencourt dan Abasi akan memainkan lagu-lagu dari beberapa katalog mereka dan tentu saja akan bermain bersama pada sejumlah lagu.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu dengan The Oakland Press, Steve Vai mengatakan bahwa menghadirkan beberapa gitaris dalam satu panggung dan bermain bersama adalah impian masa kecilnya.  Keinginan dijawab oleh Pebisnis Music, dan bekas Manager dari The Police, Miles Axe Copeland III yang juga meruapakan abang kandung dari drummer The Police, Stewart Copeland.

Ticket untuk menonton konser yang pasti ditunggu-tunggu peminat musik rock dan metal di Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya ini sudah mulai di jual dari 27-February-2017.

Tickets Price

VVIP : Rp. 1.500.000,-

VIP : Rp. 1.000.000,-

Festival A : Rp.750.000

Festival B ” Rp. 550.000,-

Tiket bisa didapatkan di beberapa tempat, sbb :

  1. Original Production**
    website : www.originalproduction.co.id
    twitter : @tporiginal777
    telp. : 088 2104 747 71
  2. Ibu Dibjo Tiket Box**
    website : www.ibudibjo.com
    twitter. : @IbuDibjoTbox
    telp. : 021-3100387 / 31931178
  3. Rajakarcis***
    website : www.rajakarcis.com
    twitter : @rajakarcis
    telp. : 021-829 2229
  4. Loket id**
    website : www.loket.com
    twitter : @loketid
    telp. : 021-2128 2126 / 2128 2127

Notes / Services :
*** : ON-Line ; Off-Line/Manual ; Delivery
** : ON-Line ; Off-Line/Manual
* : Off-Line/Manual

*Semua Harga Tiket Normal belum termasuk Pajak pemerintah & Masing-masing Tiket Box Fee

Related posts

Leave a Reply