Trending News

Blog Post

Linkin Park Dan Kiiara Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Heavy’
Music News

Linkin Park Dan Kiiara Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Heavy’ 

Beberapa hari setelah sukses memukau penonton acara bincang-bincang “The Late Late Show with James Corden”, Linkin Park akhirnya merilis video musik untuk single kolaborasinya bersama Kiiara yang bertajuk ‘Heavy’. Disutradarai oleh Tim Mattia, video menampilkan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, dan sang penyanyi asal Illinois bertarung melawan iblis dalam diri mereka.

Klip berdurasi hampir 3 menit ini menampilkan sosok yang diperankan Chester dan sepertinya adalah seorang alkoholik, meninggalkan rumahnya untuk bergabung dalam sebuah kelompok pendukung. Namun dalam pertemuan tersebut ia terlibat pertengkaran dengan anggota kelompok pendukung lain, sementara Kiiara memerhatikan dari kejauhan.

Chester kemudian meninggalkan pertemuan tadi dalam keadaan marah dan masuk ke sebuah kamar mandi di mana ia mulai melempari kaca dengan barang-barang. Video yang terasa sangat emosional ini berakhir dengan adegan Kiiara mencoba untuk menenangkan Chester, yang tampak terduduk di lantai dengan lesu.

‘Heavy’ merupakan single perdana Linkin Park untuk album baru mereka, “One More Light”, yang akan dirilis pada tanggal 19 Mei. Simak video dramatis ‘Heavy’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply