NCT Dream Bawakan Lagu Resmi 'FIFA U-20 World Cup Korea 2017', "Trigger the Fever"

Oleh: naya - 17 Mar 2017

Sejak bulan lalu, kabar bahwa salah satu group band termuda dari SM Entertainment, NCT Dream akan menjadi bagian resmi dari promosi ajang FIFA U-20 World Cup Korea 2017 sudah ramai dibicarakan oleh fans. Salah satu bentuk promosi yang dikabarkan akan dilakukan oleh NCT Dream ini salah satunya dengan merilis lagu resmi, yang akan di-putar pada berbagai ajang promosi, bahkan pada pertandingan di World Cup Korea 2017.

Dan rupanya kabar tersebut menjadi nyata ketika NCT Dream benar-benar tampil membawakan lagu baru yang menjadi official song  dari ajang olah raga bergengsi FIFA U-20 World Cup Korea 2017. 

Track dengan judul "Trigger the Fever" tersebut dibawakan secara langsung oleh NCT Dream di sebuah acara media untuk World Cup Korea 2017. Lagu dengan beat yang cepat itu hadir dengan harmonisasi manis dan dibawakan dengan koreografi tarian yang juga apik dari NCT Dream.

Trigger the Fever nantinya tak akan dirilis secara resmi dalam bentuk digital. Sebaliknya, NCT Dream dijadwalkan akan tampil di beberapa event promosi dari FIFA U-20 World Cup Korea 2017 sepanjang tahun. Lagu tersebut pun akan diputar pada beberapa jadwal pertandingan resmi dibawah ajang olah raga tersebut.

Dipilihnya NCT Dream sendiri diungkap berdasar dari besarnya fandom yang dimiliki oleh sang boy band. Selain itu, NCT Dream yang masih berusia muda dinilai memiliki semangat yang cocok dengan ajang FIFA U-20 World Cup Korea 2017.

https://www.youtube.com/embed/JMgNz9FJSuQ

naya
More from Creative Disc