Trending News

Blog Post

Penulis dan Pencipta Lagu “I’ll Be Your Everything” Tommy Page Ditemukan Meninggal Dunia
Music News

Penulis dan Pencipta Lagu “I’ll Be Your Everything” Tommy Page Ditemukan Meninggal Dunia 

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan. Penyanyi, pencipta lagu, serta sosok penting di berbagai halaman media musik kelas dunia, termasuk juga untuk Billboard, Tommy Page ditemukan meninggal dunia. Sang penyanyi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jum’at, 3 Maret 2017. Hingga saat ini belum dipastikan penyebab kematian dari penyanyi fenomenal ini.

Nama Tommy Page mulai berkibar dengan lagu “I’ll Be Your Everything.” Lagu ini sendiri diciptakan oleh sang penyanyi sendiri bersama dengan beberapa musisi kelas dunia lain seperti Jordan Knight dan Danny Wood. Ketiganya pun menjadi sosok produser bagi lagu ini.

Dirilis pada tahun 1990, single tersebut melonjakkan karir Tommy Page di dunia musik. Terutama setelah single itu sendiri berada di peringkat atas Billboard Hot 100. Kesuksesan tersebut lantas disusul dengan dirilisnya 9 studio album lain, sekaligus berusaha untuk melanjutkan pendidikannya di Stern School of Business, NYU.

Tommy Page memang mengisahkan dirinya tak hanya ingin menjadi penyanyi atau pencipta lagu. Ia ingin menjadi sosok musik eksekutif. Dan ini menjadi alasan penyanyi tersebut menempu pendidikan bisnis.

Tahun 2015, Page lantas bergabung dengan Cumulus Media serta menjadi vice president untuk Village Voice. Beberapa kali pula Page masih menggelar konser di seluruh Asia. Kematian Page dikonfirmasi oleh Billboard Entertainment Group President John Amato, yang menyebut pihak Billboard kehilangan publisher berpengaruh mereka.

Beberapa pemberitaan menyebut Tommy Page meninggal dunia di usia 46 tahun dengan dugaan bunuh diri. Meski berita ini tak dikonfirmasi dari pihak sang pencipta lagu.



Related posts

Leave a Reply