Rayakan Kesuksesan Album "My Voice", 'Girls Generation' Taeyeon Luncurkan Lirik Video "Cover Up"

Oleh: naya - 22 Mar 2017

Diantara sekian banyak idol dari berbagai girl group yang merilis album dan single debut maupun comeback di awal tahun ini, bisa dibilang 'Girls Generation' Taeyeon yang meraih sukses paling besar. Merilis comeback album "My Voice" pada awal bulan lalu, Taeyeon tak hanya meraih sukses dalam chart maupun peringkat di berbagai acara musik. Albumnya sendiri mencaatatkan hasil penjualan yang tinggi.

Tak heran bila akhirnya Taeyeon pun memberikan hadiah spesial pada para fans. Bukan konser solo seperti yang sebelumnya dirumorkan akan digelar pada bulan ini, melainkan rilisan video baru.

Sebelumnya, Taeyeon sudah merilis dua video dari album "My Voice". Pertama untuk single pre-release "I Got Love" yang diluncurkan berbarengan dengan pre order album "My Voice". Dan yang kedua, musik video untuk title track dari album ini sendiri, Fine.

Dan kali ini, Taeyeon kembali merilis video baru untuk track yang paling banyak disukai oleh penggemar. Track Cover Up tersebut menduduki posisi yang cukup tinggi di chart.

Karena itu, dirilis musik video untuk video lirik di lagu ini. Belum banyak memang artis Kpop yang merilis video lirik untuk track mereka. Karena itu banyak yang menduga lirik video dari Cover Up  ini akan menjadi tren tersendiri di industri Kpop nantinya.

Sudah tonton musik video liriknya? Dibawah ini ya.

https://www.youtube.com/embed/Mn244U2fRKQ

naya