Trending News

Blog Post

‘Red Velvet’ Joy Rilis Musik Video “Yeowooya” Untuk Lagu Soundtrack Drama Korea “The Liar and His Lover”
Music News

‘Red Velvet’ Joy Rilis Musik Video “Yeowooya” Untuk Lagu Soundtrack Drama Korea “The Liar and His Lover” 

Tahun ini sepertinya akan membuka banyak pintu kesempatan untuk salah satu member girl group, Joy dari Red Velvet. Di tahun ini, Joy bukan hanya akan memulai karir akting perdananya, namun juga sekaligus kesempatan memperlihatkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu solo untuk soundtrack drama Korea tersebut.

Selama beberapa bulan belakangan sudah ramai diberitakan mengenai Joy yang akan memulai debut aktingnya dengan menjadi pemeran utama di drama Korea “The Liar and His Lover”. Drama yang ditayangkan di stasiun televisi TvN ini mempertemukan Joy dengan aktor tampan Lee Hyun Woo.

Menariknya, untuk drama Korea pertamanya ini Joy, yang tak dikenal sebagai vokalis dari girl group Red Velvet, pun didapuk untuk menyanyikan lagu soundtrack. Dan benar saja, pada 21 Maret tengah malam, dirilis musik video “Yeowooya” yang akan menjadi lagu tema di episode pertama.

Lagu ini sendiri bukanlah lagu baru. Melainkan lagu yang dulunya sudah pernah dinyanyikan oleh group The Classic, dan dirilis pada tahun 1995. Dan mengingat Joy tak dikenal melalui kualitas vokalnya, bisa dikatakan idol cantik ini membawakan lagu tersebut dengan cukup bagus.

Di sisi lain, musik videonya sendiri memperlihatkan beberapa bocoran scene drama “The Liar and His Lover”, terutama pada episode pertama. Juga nampak footage ketika Joy merekam lagu tersebut.

Nantinya lagu ini pun akan dibawakan Joy di salah satu episode pada drama yang mulai tayang minggu ini tersebut. Tepatnya pada scene audisi.

Related posts

Leave a Reply