Trending News

Blog Post

Dengar Lagu Baru Linkin Park Yang Berkolaborasi Bersama Stormzy Dan Pusha T, ‘Good Gooodbye’
Music News

Dengar Lagu Baru Linkin Park Yang Berkolaborasi Bersama Stormzy Dan Pusha T, ‘Good Gooodbye’ 

Linkin Park baru saja mengungkap lagu baru mereka yang merupakan hasil kolaborasi bersama Stormzy dan juga Pusha T, ‘Good Gooodbye’. Lagu ini akan terdapat dalam album baru band pengusung nu-metal tersebut, “One More Light”, yang akan dirilis pada tanggal 19 Mei.

‘Good Goodbye’ merupakan susulan dari single sebelumnya yang telah dilepas Linkin Park untuk albumnya, ‘Heavy’, di mana mereka mengajak penyanyi muda berbakat, Kiiara, sebagai featuring act. Sedang dalam ‘Good Gooodbye’ rapper pengusung grime, Stormzy, dan rapper asal Amerika, Pusha T, yang mengambil giliran sebagai bintang tamu.

Lagunya sendiri, sebagaimana ‘Heavy’ agak bersandar pada mid-tempo EDM/electronic-pop sebagai dasar lagu, lengkap dengan chorus mengandung hook, meski secara umum tetap berbasis rock berpadu hip-hop. Adapun alasan mengapa Linkin Park mengajak Stormzy adalah karena mereka memang menggemari grime, sehingga kemudian menghadirkan kesempatan untuk bisa mengajak salah satu artis kenamaan di subgenre tersebut, yaitu Stormzy.

Linkin Park melakukan premier lagunya di Beasts 1 yang dipandu oleh Zane Lowe, setelah sebelumnya merilis teaser di awal pekan yang lalu. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply