vaultboy Dedikasikan Lagu untuk Orang yang Selalu Menemaninya, 'you’re my moon'

Oleh: riadini - 26 Apr 2024 | Views: 0

Menjelang perilisan album perdananya ‘everything and nothing’ pada 10 Mei mendatang, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat

vaultboy kembali membagikan single baru yang kali ini berjudul 'you’re my moon,' sebuah lagu balada mid-tempo yang diwarnai dengan permainan piano dan synthesizer bernuansa pop. Lagu ini juga akan muncul dalam album perdananya yang akan dirilis pada 10 Mei mendatang, "everything and nothing."

'you’re my moon,' membahas tentang cinta yang terus ada menemani kita selama suka dan duka, mengikuti beberapa single pendahulunya, yakni 'closer (feat. salem ilese),' 'where tf have you been?,' serta 'everything, everywhere (feat. eaJ).'

Tentang single terbarunya, penyanyi asal Florida tersebut mengatakan, “Lagu ini adalah lagu tentang seseorang yang selalu ada untukmu. Saat kamu merasa paling bahagia atau saat kamu melewati waktu paling gelap dalam hidupmu, seseorang itu adalah orang yang akan selalu menyayangimu meski banyak orang lain di kehidupan kita yang hanya datang sesaat dan pergi.”

Di bulan Mei mendatang, vaultboy siap menggelar tur globalnya yang akan mengunjungi negara-negara di Eropa, Australia, dan Asia, termasuk Jepang, Filipina, dan Singapura.

riadini