Trending News

Blog Post

One Direction “Reuni” Dalam Sebuah Megamix Untuk Single Solo Para Anggotanya
Music News

One Direction “Reuni” Dalam Sebuah Megamix Untuk Single Solo Para Anggotanya 

Mungkin dulu ada yang bertanya-tanya, bagaimana lagu yang diusung oleh para anggota One Direction jika bersolo karir. Kini jawaban untuk pertanyaa tersebut sudah bisa diketahui, karena baik Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson dan terakhir Harry Styles masing-masing telah merilis lagu solo mereka. Dengan pengecualian Liam Payne yang tampaknya harus menunda proyek solonya karena masih disibukkan dengan status sebagai ayah baru.

Muncul pertanyaan berikutnya, bagaimana jadinya jika lagu-lagu solo para anggota One Direction tersebut disatukan dalam sebuah lagu? Maka untuk pertanyaan itu pun sudah ada jawabannya, karena kini sudah bisa disimak sebuah megamix yang menyatukan single-single debut mereka, ‘Sign of the Times’ Harry, ‘Pillowtalk’ Zayn, ‘Just Hold On’ Louis dan ‘This Town’ Niall.

Lagu-lagu tersebut disatukan oleh sosok kreatif bernama beken Eminik Remixes, yang sebelumnya memang sudah cukup sering meremix lagu-lagu 1D. Kini ia menghadirkan megamix untuk lagu-lagu di atas dalam sebuah track EDM yang penuh gaya. Berkat ketelatenan proses remixnya, ternyata hasilnya cukup menarik.

Jadi, sembari menunggu reuni yang sebenarnya terjadi, untuk sementara kita simak saja reuni dalam bentuk megamix di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=HhU81O3Dbt4

Related posts

Leave a Reply