Trending News

Blog Post

Tanggalkan Genre Country, Sheryl Crow Siap Luncurkan Single Hits dan Album Baru “Be Myself”
Music News

Tanggalkan Genre Country, Sheryl Crow Siap Luncurkan Single Hits dan Album Baru “Be Myself” 

Sheryl Crow menjadi salah satu nama penyanyi yang mendapat perhatian luas pada tahun 2013 hingga 2014 lalu. Terutama setelah sang penyanyi dari Amerika tersebut merilis album dengan genre country di tahun tersebut. Album “Feels Like Home” memiliki cita rasa country yang kental, yang sayangnya saat ini mulai ditanggalkan oleh Sheryl Crow.

Nyaris 4 tahun berselang, 21 April 2017 nanti Shery Crow bakal siap merilis single dan album baru. “Be Myself” menjadi album kesepuluh sang penyanyi cantik, dan akan dirilis dibawah label Warner Music Group. Ada beberapa hal yang menarik dari single Be Myself yang akan dirilis pada saat bersamaan dan album berjudul sama tersebut.

Salah satunya, bagaimana Sheryl Crow melepaskan genre country pada album tersebut dan lebih condong memberikan sisipan genre musik pop. Walau nampak mengambil rute berbeda, untuk album ini Shery Crow tetap setia menggandeng rekan kolaborasinya, Jeff Trott dan Tchad Blake.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, penyanyi berumur 54 tahun ini menyebut keinginannya untuk merasakan hal yang sama dengan project sebelumnya pada album terbaru ini.

Sedangkan untuk single unggulan di album  ini, Halfway There, Sheryl Crow menyebut ada beberapa pesan yang ingin ia sampaikan. Salah satunya, mengenai kesamaan pandangan meski berbeda. Dan bagaimana ia berharap bisa bertemu di tengah jalan.

Album “Be Myself” akan dirilis pada 21 April nanti. Sedangkan single hits unggulannya, Be Myself dirilis pada 14 April kemarin bersama dengan tracklist untuk album tersebut.

Tracklist:

  1. Alone In the Dark
  2. Halfway There | Jeff Trott & Sheryl Crow
  3. Long Way Back | Jeff Trott & Sheryl Crow
  4. Be Myself | Jeff Trott & Sheryl Crow
  5. Roller Skate
  6. Love Will Save the Day
  7. Strangers Again
  8. Rest of Me
  9. Heartbeat Away
  10. Grow Up
  11. Woo Woo





Related posts

Leave a Reply