Trending News

Blog Post

Anak Usia 6 Tahun Dari Jepang Terpilih Sebagai DJ Termuda Di Dunia
Music News

Anak Usia 6 Tahun Dari Jepang Terpilih Sebagai DJ Termuda Di Dunia 

Menjadi DJ saat ini merupakan profesi yang cukup menjanjikan. Terbukti sudah banyak disc jockey yang sukses besar dan terangkat namanya. Namun rupanya profesi ini tidak hanya diincar oleh orang dewasa saja, namun juga anak kecil. Dan bukan anak kecil biasa, karena ia praktis baru terlepas dari masa balitanya.

Kejadian unik ini terjadi di Jepang, di mana seorang anak yang berusia 6 tahun dan 114 hari bernama Itsuki Morita telah menjadi DJ club termuda di dunia, sebagaimana yang dicatat oleh Guinness World Records. Meski masih berusia sangat dini, namun Itsuki sudah mampu tampil secara profesional di sebuah restauran dan bar di kota Osaka di hadapan pengunjung yang terkesima akan skill dirinya yang ternyata tidak mengecewakan.

Menurut Itsuki ia belajar melakukan mixing dari teman ibunya dan suka memix antara disko dan rock di setlistnya. “Aku melihat orang yang sedang nge-DJ dan sepertinya menyenangkan,” kata Itsuki kepada GWR. Ia menambahkan jika ia merasa senang saat namanya ditorehkan di buku pencatat rekor tersebut dan sebagai pemegang rekor dunia.

Meski begitu, masuk buku rekor Guinness bukan tujuan utama Itsuki saat ia memulai karir di usia yang sangat muda, namun lebih karena merasa bahagia karena bisa melakukan apa yang benar-benar ia sukai. Menurut ibu Itsuki, sang anak tidak berpikir untuk menjadi pemegang rekor dunia. Ia justru akan tersenyum lebar jika ada yang menyebutkan mixing yang dilakukannya bagus.

Well done, Itsuki. And Calvin Harris, you better watch yourself out!

Related posts

Leave a Reply