Trending News

Blog Post

Jadi Kpop Group Pertama Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017, BTS Dapat Undangan Khusus
Music News

Jadi Kpop Group Pertama Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017, BTS Dapat Undangan Khusus 

BTS is slaying! Sukses demi kesuksesan diraih oleh boy band yang baru saja merampungkan konser megah mereka di Jakarta, Indonesia ini. Begitu juga prestasi dan penghargaan yang silih berganti diterima oleh BTS. Kali ini, group yang berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment tersebut meraih kebanggaan sebagai kpop group pertama yang masuk ke dalam nominasi Billboard Music Awards 2017.

Boy band yang mengusung genre R’nB dan Hip Hop tersebut masuk ke dalam nominasi untuk kategori “Tom Social Media Artist.” Selain BTS, musisi lain yang masuk ke dalam nominasi di kategori yang sama adalah Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendes. Pemenang untuk kategori tersebut dipilih berdasarkan jumlah voting terbanyak.

Fans, yang menyambut gembira kabar masuknya BTS pun berusaha membuat group dengan 7 orang member tersebut mendapatkan undangan untuk hadir di acara pemberian penghargaan pada 21 Mei 2017 nanti. Mengingat hingga saat voting dibuka pada 1 Mei kemarin, belum ada kepastian apakah BTS akan hadir atau tidak.

Namun kebimbangan tersebut berakhir. BTS dipastikan sudah mendapatkan undangan. Undangan tersebut, dipastikan sendiri oleh Mike Mahan, president dari Dick Clark Productions yang menangani acara Billboard Music Awards 2017.

Mike Mahan menjawab secara langsung pertanyaan dari fans BTS mengenai undangan yang diberikan kepada sang idola. Yang dijawab dengan singkat, bahwa BTS sudah mendapatkan undangan tersebut.

Selamat, BTS!

Related posts

Leave a Reply