Patent Pending Kembali Dengan Album Cover Baru ‘Other People’s Greatest Hits’

Oleh: naya - 08 May 2017

Group musik dari Amerika, Patent Pending siap rilis album cover baru. Kali ini, group party punker menyebut mereka sudah menyiapkan album dengan aransemen dance yang unik. Album ‘Other People’s Greatest Hits’ bakal dirilis pada 26 Mei mendatang, dengan hits single “Spice Up Your Life” yang sudah tersedia saat ini.

Patent Pending merupakan sebuah band yang unik. Memulai karir sebagai band rock di tahun 2001 lalu, Patent Pending memiliki karir yang stabil hingga saat ini. Sederet konser dan tour mereka lakukan dari tahun ke tahun. Hingga akhirnya, tour pada musim panas lalu yang menginspirasi mereka dalam merilis album "Other People's Greatest Hits".

Untuk album ini, Patent Pending sudah menyiapkan beberapa lagu. Beberapa sudah dirilis selama masa tur yang dilakukan. Salah satunya, track unggulan untuk album tersebut, Spice Up Your Life dari girl group Spice Girls.

Mengenai pemilihan track ini sendiri, Patent Pending rupanya memiliki alasan tersendiri. Sang Frontman, Joe Pending menyebut group tersebut sangat menyukai Spice Girls. Selain itu, lagu Spice Up Your Life dan juga image dari Spice Girls sendiri merepresentasikan girls power. Sesuatu yang sangat krusial saat ini dengan banyaknya isu mengenai bagaimana perempuan diperlakukan tidak adil.

Selain Spice Up Your Life, track lain yang ada di album "Other People's Greatest Hits" terdapat  ‘Can’t Take My Eyes Off You’ (The Four Seasons); ‘Livin; La Vida Loca’ (Ricky Martin); ‘All Time Low’ (Jon Bellion); ‘Mr Brightside’ (The Killers); ‘See You Again’ (Miley Cyrus), dan hits terbaru dari Ed Sheeran, ‘Shape Of You’.

Patent Pending – “Other People’s Greatest Hits” tracklist:

01. Wasted / Wake Me Up

02. Spice Up Your Life

03. Can’t Take My Eyes Off You

04. Never Gonna Give You Up

05. Shout Out To My Ex

06. Livin’ La Vida Loca

07. All Time Low

08. Mr. Brightside

09. Shape of You

10. See You Again

https://www.youtube.com/embed/5TtoD0YFqt4

naya
More from Creative Disc