Trending News

Blog Post

Rapper Okasian Resmi Teken Kontrak Dengan YG Entertainment Side-Agency ‘Black Label’
Music News

Rapper Okasian Resmi Teken Kontrak Dengan YG Entertainment Side-Agency ‘Black Label’ 

YG Entertainment  boleh jadi kehilangan beberapa talent berharganya pada akhir tahun lalu dan tahun ini. Sebut saja, keluarnya vokalis boy band WINNER, Nam Taehyun hingga bagaimana YG Entertainment harus merelakan kepergian Park Bom dan Gong Minzy. Dan karena itu, YG Entertainment rupanya menjadi semakin aktif merekrut bakat-bakat baru ke dalam agensinya.

Setelah beberapa nama sempat dirumorkan akan bergabung dengan side label milik YG Entertainment, Black Label, akhirnya dipastikan rapper yang tengah naik daun, Okasian akan bergabung dengan agensi tersebut.

Black Label merupakan agensi yang berada di bawah produser Teddy, yang sudah melahirkan sederet hits untuk group di YG Entertainment. Beberapa nama penyanyi sudah bergabung dengan agensi ini, salah satunya Zion T. Dan kali ini, bertambah pula, Okasian. 

Berbeda dengan agensi lain, Black Label berfokus pada artis underground dengan karakter tak biasa. Meski yang digandeng nyaris selalu penyanyi dan vokalis yang sudah memiliki nama besar. Sebelum menggandeng Okasian, Black Label juga sempat dikabarkan akan merekrut penyanyi R’nB yang tengah bersinar, Dean.

Di sisi lain, Okasian mulai mencuri banyak perhatian sejak tahun lalu dengan beberapa penampilannya. Salah satunya ketika Okasian tampil di satu panggung kolaborasi yang sama dengan G-Dragon, CL, dan BeWhy membawakan lagu “?1,000,000” pada acara Gayo Daejun 2016.

Sebelumnya, rapper yang bernama asli Kim Ji Yong ini sudah cukup dikenal berkat album “Boarding Procedures” yang dirilis pada 2011 lalu.

Related posts

Leave a Reply