Steve Aoki Dan BTS Umumkan Rencana Kolaborasi Bersama

Oleh: naya - 25 May 2017

BTS dijamin meraih sukses sepanjang tahun ini. Terutama secara internasional. Setelah mendapatkan perhatian global dengan album "Wings" yang dirilis tahun lalu, disusul dengan penghargaan Billboard Music Awards 2017, BTS pun memiliki sederet rencana kolaborasi dengan musisi dari Amerika. Salah satunya yang sudah dipastikan untuk saat ini, kolaborasi dengan Steve Aoki.

Kerja sama dengan produser ternama, Steve Aoki yang sudah melahirkan sederet hits bersama musisi kelas dunia lain tersebut diumumkan langsung oleh sang produser. Melalui Twitter serta Snapchat pribadinya, Steve Aoki mengabadikan pertemuannya dengan boy band besutan Big Hit Entertainment tersebut selepas BMA 2017.

Mengambil sederet foto bersama, Steve Aoki awalnya bergurau mengatakan ia bergabung dengan BTS. Yang kemudian disusul dengan foto lain, yang menunjukan BTS dan dirinya bersama-sama. Dengan keterangan "BTS x Aoki Coming Soon".

Sederet foto-foto lain pun dirilis, yang nyaris semuanya menunjukan BTS dan Aoki bersama sekelompok staf berada di sebuah ruangan, yang diduga hotel. Meski belum nampak keduanya mulai bekerja untuk kolaborasi tersebut, namun tetap saja adanya rencana kolaborasi sudah cukup membuat fans BTS dan Steve Aoki tak sabar.

Sebelumnya, BTS pun dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan beberapa nama musisi ternama di Amerika. Termasuk juga para musisi papan atas yang mengungkap keinginan mereka untuk menjalin kerja sama dengan boyband ternama dari Korea Selatan tersebut.

Sudah tak sabar dengan karya BTS dan Steve Aoki selanjutnya?

naya
More from Creative Disc