Trending News

Blog Post

The Aces Rilis Single Anyar “Baby Who” Jelang Debut EP “I Don’t Like Being Honest”
Music News

The Aces Rilis Single Anyar “Baby Who” Jelang Debut EP “I Don’t Like Being Honest” 

The Aces, band yang terbentuk dari 4 orang gadis cantik ini mencuri perhatian pada tahun lalu dengan single self release mereka, Stuck. Dan kali ini, The Aces kembali dengan single baru – sekaligus rencana untuk perilisan debut album EP mereka pada bulan depan.

Band The Aces, meluncurkan single Baby Who pada 19 Mei kemarin. Single ini sendiri, yang saat ini sudah bisa di-streaming secara online, akan menjadi bagian dari album “I Don’t Like Being Honest” yang akan diluncurkan secara global pada 23 Juni mendatang.

Sebelumnya pada bulan lalu pula, The Aces sudah merilis musik video untuk single mereka, The Physical yang meraih banyak pujian. Tak heran bila saat ini, para penggemar pun sudah tak sabar menunggu album dari band beranggotakan 4 member tersebut.

The Aces, dibentuk oleh Cristal, di posisi main vokal dan gitar, serta Alisa Ramirez, drumer. Keduanya lantas menggandeng Katie Henderson dan juga pemain bass McKenna Petty. Keempatnya sudah berteman dekat satu sama lain, yang menjadikan musik mereka terasa memiliki chemistry yang kuat.

Sejak pertama kali merilis debut single, Stuck pada tahun lalu, The Aces memang sudah mendapatkan banyak perhatian dari media internasional. Band ini pun bahkan masuk ke dalam daftar ‘Artists To Watch in 2017’ dari Paper Mag. Salah satu alasan lain mengapa album “I Don’t Like Being Honest” mendapatkan ekspektasi tinggi dari fans.

Sembari menunggu perilisan album bulan Juni nanti, dengarkan dulu single Stuck di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply