21 Tahun Setelah Direkam, Radiohead Luncurkan Video Untuk Track 'I Promise'

Oleh: admincd - 06 Jun 2017

Radiohead telah merilis sebuah video musik baru. Hanya saja klip tersebut bukan untuk single termutakhir mereka, melainkan sebuah lagu lama. Tepatnya lagu yang direkam 21 tahun lalu berjudul 'I Promise'.

Disutradarai oleh Michal Marczak, videonya mengambil sebuah bus yang tengah melakukan perjalanan sebagai seting. Sepanjang durasi kita akan bisa mengamati berbagai sosok orang sejalan dengan melintasnya bus. Ada sebuah wajah yang berada di sisi jendala bus yang seolah menjadi perwakilan kita dalam mencermati orang-orang. Di penghujung video yang melankolis ini kita sadar bahwa tidak semua tampak sebagaimana yang terlihat.

Lagu ini, yang memang terdengar jauh berbeda dengan sound Radiohead era masa kini karena lebih mengingatkan akan musikalitas band ini di era 90-an, akan terdapat dalam perilisan ulang album klasik mereka, "OK Computer", yang kini diberi judul "OKNOTOK".

Radiohead kabarnya sangat senang sekali bisa merilis 'I Promise' ke hadapan publik, karena selama ini dianggap telah hilang bertahun-tahun. Selain 'I Promise', ada dua lagu lain yang akan disertakan dalam album, yaitu 'Man of War' dan 'Lift'. Sedang "OKNOTOK" akan dirilis tanggal 23 Juni.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc