Trending News

Blog Post

Geri “Ginger Spice” Akan Hadirkan Single Tribut Kepada George Michael
Music News

Geri “Ginger Spice” Akan Hadirkan Single Tribut Kepada George Michael 

Setelah absen dalam merilis musik dalam 12 tahun terakhir, maka Geri Halliwell, atau Geri Horner, atau Ginger Spice, akan kembali menghadirkan sebuah single baru.

Tapi memang bukan single biasa karena akan menjad tribut atau penghormatan pada penyanyi ikonik asal Inggris, George Michael, yang telah meninggal dunia akhir tahun lalu. Berjudul ‘Angels in Chains’ single akan dirilis pada tanggal 23 Juni dan semua keuntungan yang didapat dari penjualan single akan dialirkan ke yayasan amal favorit George, Childline.

“Ia memiliki pengaruh yang besar pada kehidupannku,” ungkap Geri kepada The Sun tentang persahabatannya bersama George. Ia lantas mengungkap jika lagu ditulis menyusul kabar kematian sang penyanyi di hari Natal dan kemudian bekerjasama dengan beberapa rekan terdekat George, seperti penyanyi Shirley Lewis dan produser Chris Porter.

Menurut Geri saat kita berduka maka kita harus membaginya dengan orang lain, maka ia kemudian memutuskan untuk menulis lagunya.Dan setelah 12 tahun Geri mengaku jika ia awalnya agak takut, namun akhirnya semua bisa teratasi dan akhirnya lagu bisa dikerjakan.

Kita tunggu saja kehadiran lagu ‘Angels in Chains’ tersebut kalau begitu.


Related posts

Leave a Reply