JoJo Siwa Jadi Liar di Video Musik Terbarunya, 'Karma'

Oleh: cung2 - 09 Apr 2024

Ada yang berubah, nih. JoJo Siwa menggemparkan dunia dengan penampilan ‘nyentrik’nya, lewat lagu barunya, ‘Karma’.

Dirilis 5 April, dengan video musik yang benar-benar liar, menandai perubahan besar dari persona ramah anak-anak JoJo Siwa. Video menampilkan JoJo dengan sekelompok penari perempuan, melakukan koreografi sensual dengan berbagai kostum permata yang mewah di beberapa lokasi eksotis. Bahkan Jojo terlihat seperti monster laut dan bercumbu dengan pasangan.

Karma’s a b—h, I should’ve known better,” Siwa menyanyikan bagian dari lagu tersebut. “If I had a wish, I would’ve never effed around/ When I saw the pics of you and her, I felt the knife twist.

Perubahan 180° dari musiknya sebelumnya, ‘Karma’ menandai rilis pertama JoJo Siwa sebagai pribadi ‘baru’ yang liar. “Aku sangat bersemangat karena ini sudah lama dan banyak kerja yang telah dilakukan untuk mencapai titik ini. ‘Karma’ sudah dirilis, adalah luar biasa. KITA SUDAH MELAKUKANNYA. Ini tidak mudah, sangat sulit, dan kritikannya nyata, tetapi kita melakukannya, dan aku sangat senang, sangat bangga, dan sangat siap untuk dunia menikmati pertunjukan ini,” kata JoJo.

cung2
More from Creative Disc