Hanya Dengan 4 Member, T-Ara Kembali Dengan Album dan Title Track "What's My Name"

Oleh: naya - 16 Jun 2017

Dari sederet album dan hits dari T-Ara, mungkin album kali ini yang paling banyak diwarnai air mata dan kesedihan. Dengan dua orang membernya keluar dan nasib yang belum pasti mengenai kelanjutan mereka di dunia hiburan, keempat member T-Ara yang tersisa meluncurkan mini album "What's My Name" dengan title track berjudul sama.

Musik video untuk track utama, What's My Name dirilis pada 14 Juni kemarin. Di hari yang sama dengan perilisan album.

Berbeda dengan beberapa hitsnya lain di masa lalu seperti Roly Poly, What's My Name jauh lebih condong pada ballad-pop. Genre yang rupanya tengah menjadi tren tersendiri di kalangan girl group Kpop mengingat hingga saat ini sudah ada beberapa lagu dirilis dengan genre yang sama.

Untuk musik videonya, 4 member T-Ara difokuskan pada cerita mereka menulis sebuah pesan di dalam botol. Selain itu mereka pun menghabiskan waktu bersama dalam sebuah friendship date yang cute. Scene seperti bagaimana member memilih baju, naik ke troley, hingga berada di taman menjadi daya tarik utama.

Di musik video ini juga, T-Ara tak membiarkan dua orang membernya benar-benar "pergi". Mereka pun, memberikan beberapa hal yang menjadi pengingat Boram dan Soyeon pernah ada bersama mereka. Mulai dari jumlah pensil yang semula 6 menjadi 4, hingga bagaimana para member T-Ara meninggalkan 2 botol terakhir di dekat air mancur.

Tonton di bawah ini ya.

naya
More from Creative Disc